Biodata Hana Zayeed, Lengkap Umur dan Agama, TikToker asal Subang yang Jago Make Up

Biodata Hana Zayeed, Lengkap Umur dan Agama, TikToker asal Subang yang Jago Make Up

Biodata Hana Zayeed, Lengkap Umur dan Agama, TikToker asal Subang yang Jago Make Up

Kolase Foto dan Biodata Hana Zayeed, TikToker asal Subang yang Jago Make Up (Foto: Instagram @hanazayeed)


Hana Zayeed menarik perhatian publik karena skill make upnya yang jago banget. Berikut biodata Hana Zayeed, TikToker asal Subang yang jago banget make up gaes. 

Hana Zayeed merupakan pemuda asal Subang yang lahir pada 2004. Pemilik nama asli Yazid ini kini berusia 17 tahun. Ia diketahui memeluk agama Islam gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Hana Zayeed, TikToker yang Viral Tirukan Make Up Akad Lesti Kejora

Hana Zayeed kerap mengunggah beragam konten seputar make up melalui TikToknya gaes. Dari mulai transisi make up yang keren abis hingga tutorial make up bermanfaat. 

Jika kamu masih penasaran dengan sosok Hana Zayeed, kamu bisa cek fakta menarik hingga biodata lengkap Hana Zayeed yang sudah kami rangkum berikut ini gaes. 

Memiliki darah keturunan China

Hana Zayeed memiliki darah keturunan China dari ayahnya. Sementara itu, ibunya memiliki darah Sunda. 

Dikenal sebagai TikToker

Hana Zayeed dikenal sebagai seorang konten kreator TikTok atau TikToker. Ia adalah pemilik akun TikTok @hanazayeed dan mulai aktif di TikTok sejak Agustus 2020 lalu gaes.

Seorang MUA juga lho gaes

Nggak cuma seorang konten kreator aja, Hana Zayeed juga berprofesi sebagai seorang make up artist (MUA). Ia adalah seorang MUA terkenal di Subang yang memiliki akun Instagram khusus untuk hasil make upnya, yaitu @byyazid. 

Hits di TikTok dengan ratusan ribu followers

Hana Zayeed kini cukup hits di TikTok gaes. Melalui akun TikToknya tersebut, Hana Zayeed sering mengunggah beragam konten seputar make up. 

Karena sosoknya yang jago banget make up dan nggak pelit berbagi ilmu, kini Hana Zayeed pun disukai banyak orang dan sudah memiliki 362,8 ribu followers dan 5,9 juta likes. 

Profil dan Biodata Hana Zayeed

- Nama Asli: Yazid

- Nama Panggilan: Hana

- Nama Panggung: Hana Zayeed

- Kota asal: Hana Zayeed

- Keturunan: China - Sunda

- Tanggal lahir: 2004

- Umur: 17 Tahun

- Agama: Islam

- Zodiak: Aries

- Status: -

- Nama Pacar / Pasangan: -

- Pekerjaan: Kontren Kreator, MUA

- Pendidikan: Belum diketahui

- Akun Instagram: @hanazayeed

- Akun TikTok: @hanazayeed

Nah itu dia biodata Hana Zayeed lengkap dengan umur dan agama yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Hana Zayeed merupakan seorang TikToker asal Subang yang jago banget make up. 




Hana ZayeedProfil Hana ZayeedFakta Menarik Hana ZayeedSosok Hana ZayeedMengenal Hana ZayeedBiodata Hana ZayeedUmur Hana ZayeedAgama Hana ZayeedTikToker Viral Hana ZayeedLesti KejoraMake Up Akad Lesti KejoraTiKToker Subang

Share to: