Fakta Adi Syahreza, TikToker Ketawa Ngakak asal Ngawi yang Bener Bikin Ngakak

Fakta Adi Syahreza, TikToker Ketawa Ngakak asal Ngawi yang Bener Bikin Ngakak

Fakta Adi Syahreza, TikToker Ketawa Ngakak asal Ngawi yang Bener Bikin Ngakak

Fakta Adi Syahreza, TikToker Ketawa Ngakak asal Ngawi (Foto: Instagram @adisyah_reza)


Adi Syahreza menjadi salah satu TikToker asal Ngawi yang terkenal dengan ketawanya yang ngakak banget gaes. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan fakta menarik tentangnya. 

Adi Syahreza merupakan salah satu TikToker yang berasal dari Ngawi dengan keunikan ketawanya yang super ngakak. Terlihat sepertinya hal tersebut tidak dibuat-buat karena hasilnya pun akan berbeda jika itu dibuat-buat. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Gusti Ega Putrawan, Pengusaha Viral Pacaran Dikawal TNI Gaes

Tidak hanya terkenal karena ketawa yang ngakak banget, Adi Syahreza juga memperlihatkan kemampuan lainnya di TikTok seperti bernyanyi dan juga membuat konten lainnya seperti yang sedang viral. 

Perlahan tapi pasti Adi Syahreza pun mendapatkan banyak sekali perhatian dari netizen pengguna TikTok. Bahkan hampir semua orang menyukai konten yang dibuat oleh pria berotot ini gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta dari Adi Syahreza, TikToker yang terkenal karena ketawa ngakaknya khas banget. 

Pria bernama Adi Syahreza ini berasal dari Ngawi, Jawa Timur gaes

Pria ganteng dan juga konten kreator satu ini bukan berasal dari Jakarta ya gaes. Dirinya berasal dari Ngawi. Jadi jika kamu melihat dirinya berfoto di sekitar Jakarta, itu karena dirinya lagi tinggal di Ibu Kota. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Rizky, Barista Kontestan Indonesian Idol yang Curi Perhatian

Viral banget di TikTok karena konten ketawa ngakaknya

Pertama kali muncul di TikTok, kontennya yang FYP adalah ketika dirinya ketawa ngakak berat gaes. Adi Syahreza suka berduet dengan video dari konten kreator lainnya yang mempunyai video lucu dan memperlihatkan dirinya tertawa ketika mereaksi video tersebut. 

Saat ini Adi Syahreza bertempat tinggal di Jakarta gaes

Memang Adi Syahreza dari Ngawi, Jawa Timur. Namun dirinya sudah bertempat tinggal di Jakarta gaes. Maka dari itu dirinya sering terlihat di area sekitar Jakarta. Karena tidak semua orang yang berasal dari daerah harus tinggal di daerah tersebut. 

Dugaan netizen, saat ini Adi berusia 28 Tahun gaes

Semua netizen TikTok pun langsung bertanya-tanya mengenai usia dari Adi Syahreza ini gaes. Setelah ditelusuri sampai saat ini belum ada sumber pasti, namun beberapa netien menduga kalau dirinya berusia 28 Tahun. 

Memiliki hobi traveling dan olahraga

Adi Syahreze juga mempunyai hobi yang keren gaes, yaitu traveling dan olahraga. Jadi jangan heran jika kamu melihat isi Instagramnya adalah tempat-tempat berlibur, hal ini dikarenakan dirinya sering berolahraga disana. 

Itu dia beberapa fakta menarik dari Adi Syahreza yang dapat dirangkum oleh Tim KUYOU.id. Jika kamu ingin melihat berita tentang artis kesayang kamu, langsung saja kunjungi KUYOU.id. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Jerry Likumahwa, Aktor dan Pemain Bola asal Ambon yang Ganteng Abis




adi syahrezafakta adi syahrezatiktoker adi syahrezatiktokadi syahreza ketawa ngakak

Share to: