Nyeleneh Abis, Musisi Mardial Rilis Album Barunya di Situs Pornhub

Nyeleneh Abis, Musisi Mardial Rilis Album Barunya di Situs Pornhub

Foto

Mardial (Foto: Instagram)


Setelah sebelumnya sempat ramai konten ceramah Ustaz Abdul Somad yang tersebar dan diunggah user Indonesia di situs Pornhub, kini Album baru Mamang Kesbor menambah video yang terdeteksi disitus yang sama.

Album ketiga dari kreator konten slash rapper slash produser musik edgy Hazen Mardial yang kali ini memakai moniker Mamang Kesbor ini berjudul Album Terbaik di Tata Surya.

Dengan biaya marketing seadanya Mardial sukses mendapat respon besar setelah mengumumkan bahwa album tersebut hanya bisa diakses di situs Pornhub.

Mardial menjadi musisi Indonesia pertama yang merilis albumnya di situs pornografi, setelah band lokal the Panturas pernah mengunggah singlenya lewat Tinder, dan Terapi Urine yang merilis albumnya ke Instagram.

Penggemarnya di Twitter bahkan mengecap album Mardial sebagai album terbaik yang dirilis di tempat terbaik. Pengumuman rilis album Mardial ini bahkan sudah ditonton lebih dari 200 ribu kali lho gaes.

Beberapa netizen memberikan reaksi kocak atas aksi Mardial yang merilis albumnya di situs Pornhub.

Lirik materi lagu-lagu di album baru Mardial ini, mengadopsi beat trap masa kini dan mengandung kata-kata yang nggak cocok didengar anak dibawah umur. Untungnya, situs Pornhub yang sulit diakses ini bisa menyaring pendengar sesuai umurnya.




MardialMusisi Mardial Rilis Album Barunya Di Situs PorhubMusisi

Share to: