Fakta-fakta Kasus Triyana Mahadewi dan YouTuber Turah: Bawa Kabur Uang hingga Selingkuh?

Fakta-fakta Kasus Triyana Mahadewi dan YouTuber Turah: Bawa Kabur Uang hingga Selingkuh?

Foto

Triyana Mahadewi diduga membawa kabur uang hingga melakukan perselingkuhan (Sumber: Instagram)


Berikut ini merupakan fakta-fakta tentang dan istri dari YouTuber Turah Parthayana , Triyana Mahadewi diduga membawa kabur uang hingga melakukan perselingkuhan.

Turah Parthayana dan Triyana Mahadewi sebelumnya telah sah menjadi pasangan suami istri sejak tahun 2020 silam. Sebelumnya, keduanya juga sering pamer kemesraan di akun media sosialnya masing-masing.

Kini, YouTuber Turah Parthayana sedang menjadi sorotan. Pasalnya beredar kabar di media sosial tentang hubungannya dengan Triyana Mahadewi sedang mengalami perselisihan antara pasangan tersebut.

Penyebab retaknya hubungan mereka tersebut, beredar kabar bahwa Triyana diduga telah berselingkuh hingga membawa kabur uang kisaran sejumlah Rp 450 juta.

Baca Juga: Biodata dan Profil Triyana Mahadewi: Umur, Agama dan Akun Instagram, Istri YouTuber Turah Kasus Perselingkuhan

Awal Mula Dugaan Terhadap Triyana Mahadewi

Dugaan yang terhadap Triyana Mahadewi mulanya beredar dari sebuah unggahan story Instagram yang diposting oleh Jehian Sijabat yang merupakan manajer dari Turah pada 9 Mei.

Postingan tersebut menyinggung soal perbuatan Triana Mahadewi yang sudah menempuh jalur hukum.

Bahkan Jeihan mengaku telah menutup-nutupi kasus itu hingga akhirnya ia pun mulai geram dan memposting hal tersebut di media sosial.

"Bahkan setelah semua kerusakan yang muncul karena perbuatanmu, serta berminggu2 proses hukum yang kita jalankan untuk menjaga nama baikmu tanpa harus spill di media sosial," ungkap Jeihan Sijabat.

Disamping itu, kakak dari Jerome Polin itu mengatakan akan menjalankan proses hukum yang sedang berjalan tersebut dengan kooperatif sesuai dengan arahan pihak yang berwajib.

"Aku akan menghargai semua proses hukum yang berlangsung. Begitu juga dengan kamu, tapi jangan lupa etika," sambung Jeihan.

Disamping itu, Triyana Mahadewi juga dituduh melakukan fitnah terhadap Turah. Pasalnya, Triyana dan selingkuhannya membuat Turah seolah melakukan KDRT. 




Triyana MahadewiTurah ParthayanaKasus Triyana MahadewiPerselingkuhan Triyana Mahadewi

Share to: