Fakta Unik Roy Merhan, Kreator Prank Anak DPR yang Garing Tapi Menghibur Gaes

Fakta Unik Roy Merhan, Kreator Prank Anak DPR yang Garing Tapi Menghibur Gaes

Fakta Unik Roy Merhan, Kreator Prank Anak DPR yang Garing Tapi Menghibur Gaes

Fakta Unik Roy Merhan, Kreator Prank Anak DPR yang Garing Tapi Menghibur (Foto: Instagram @roymerhan)


Viralnya video prank DPR tak terlepas dari peran Roy Merhan. Buat kamu yang belum kenal dengan sosok kreator prank anak DPR ini, simak yuk fakta unik  Roy Merhan dalam artikel berikut.

Roy Merhan adalah sosok dengan rambut gondrong yang ada dalam video prank DPR. Dalam video prank tersebut ia menampakkan ekspresi wajah yang sedikit cringe dan garing namun tetap menghibur banget. 

BACA JUGA: Ari Cincant dan Roy Merhan, Sosok Dibalik Video Prank Anak DPR yang Viral Kocak

Melalui laman Instagramnya diketahui ia dan temannya Ari memang sosok yang ada di balik Channel YouTube CinCan TV.

Buat kamu yang masih penasaran dengan sosok kreator prank anak DPR ini, berikut ini adalah fakta unik tentang Roy Merhan. 

Berasal dari Cirebon, Jawa Barat

Roy Merhan diketahui berasal dari Cirebon, Jawa Barat. Hal itu terlihat dalam laman Instagram pribadinya @roymerhan. Dalam bio Instagramnya, Roy menuliskan asal daerahnya, yaitu Cirebon. 

Nyentrik dengan rambut gondrong

Roy Merhan sering tampil nyentrik dengan rambut gondrongnya. Ia kerap sengaja membiarkan rambut gondrongnya tersebut menutupi sebagian wajahnya. 

BACA JUGA: LetDa Hyper Duel Prank FREE FIRE Pakai Akun GM Vs Imbajr, Kalau Kalah Banned Permanent Gaes!

Mengklaim nama panggilannya Uchiha Roy

Dari laman Instagramnya juga, Roy Merhan mengklaim bahwa nama panggilannya adalah Uchiha Roy. Perlu diketahui gaes, Uchiha sendiri merupakan salah satu klan terkuat yang ada di serial Naruto. 

Kolab bareng Ari Cincant untuk konten YouTube

Ia sering berkolaborasi dengan konten kreator lain, salah satunya adalah Ari Cincant. Mereka kerap membuat konten bersama dan diunggah dalam Instagram maupun YouTube. Kini channel YouTube mereka yang bernama Cincant TV sudah punya 13,8 ribu subscriber lho gaes. 

Nge-fans sama Naruto

Roy Merhan ternyata nge-fans banget sama Naruto. Ia bahkan menyebut dirinya adalah Uchiha. Seperti diketahui bersama Uchiha adalah salah satu klan terkuat di Naruto yang masuk dalam kategori bangsawan. Gak cuma itu aja, gayanya pun sering mengikuti salah satu karakter di Naruto.

Suka bikin konten parodi singkat tapi kocak gaes

Ia juga suka bikin konten parodi dengan durasi yang singkat, tapi tetap kocak dan mampu menghibur penonton. Seperti pada video prank anak DPR yang hanya berdurasi 28 detik saja. 

Viral di TikTok dengan sebutan jamet Wibu

Sosok Roy Merhan juga sempat viral di TikTok dengan sebutan jamet wibu. Seperti diketahui gaes, Jamet biasanya berambut panjang dengan gayanya yang khas. Wibu sendiri adalah sebutan untuk mereka yang fanatik dengan anime dan hal-hal berbau Jepang.

Nah itu dia gaes fakta menarik tentang Roy Merhan, sosok konten kreator di balik video viral prank anak DPR. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Raffi Ahmad dan Nagita Di-Prank Depan Umum, Malunya Enggak Nahan Gaes!




Roy MerhanFakta Unik Roy MerhanFakta Roy MerhanKonten Kreator Prank anak DPRPrank Anak DPRCincant TV

Share to: