Angelina Separuh Aku Lemak Review Warung Indomie Goreng Cak Su Surabaya, Sehari Ratusan Porsi Gaes!

Angelina Separuh Aku Lemak Review Warung Indomie Goreng Cak Su Surabaya, Sehari Ratusan Porsi Gaes!

Angelina Separuh Aku Lemak Review Warung Indomie Goreng Cak Su Surabaya, Sehari Ratusan Porsi Gaes!

Angelina Separuh Aku Lemak Review Warung Indomie Goreng Cak Su (Foto: YouTube)


Salah satu YouTuber yaitu Angelina Separuh Aku Lemak kali ini berburu kuliner di Surabaya untuk mencoba Warung Indomie Goreng Cak Su gaes. Ia akan nge-review bagaimana rasa dan bumbu yang membuatnya beda dari tempat lain. 

Tidak ada yang menyangka jika Angelina Separuh Aku Lemak berhasil untuk menjadi seorang YouTuber ternama sampai saat ini. Ia selalu konsisten untuk membuat sebuah review dari makanan-makanan yang unik gaes.  

BACA JUGA: Review Siomay Batagor Kang Peyok SOLO ala Separuh Aku Lemak, Antriannya Panjang Banget!

Porsi makanan yang dipesan oleh Angelina Separuh Aku Lemak juga tidak sedikit. Dirinya bisa memesan dalam jumlah yang banyak. Namun ia mengaku jika tidak habis akan dibawa pulang dan dibagikan dengan orang rumah. 

Angelina kali ini akan mencoba sebuah kuliner yang ramai dikunjungi oleh anak muda. Dalam YouTube Channel Separuh Aku Lemak, ia akan membahas tentang warung Indomie Goreng Cak Su yang sangat fenomenal. 

Terjual sampai 8 kardus dalam sehari

Angelina berkesempatan untuk datang dan menemui sang pemilik Warung Indomie Goreng Cak Su tersebut. Dirinya sempat menanyakan berapa banyak Indomie yang dihabiskan dalam sekali berjualan. Pemilik tersebut mengatakan jika sehari mereka bisa menghabiskan sekitar 8 kardus atau 100 Indomie dalam sehari. 

BACA JUGA: 10 Fakta Unik Angelica Puspasari aka Separuh Aku Lemak, Food Vlogger yang Hits di YouTube

"Kira-kira sehari bisa habis 100 indomie, kira-kira 8 kardus lah sehari" kata pemilik Warung Indomie Goreng Cak Su. 

Pemilik tersebut juga terlihat kewalahan ketika menghadapi banyaknya pelanggan yang terus berdatangan. Namun ada hal yang berbeda ketika kamu mengunjungi tempat tersebut. 

Cara masak dari pemilik Warung tersebut berbeda dari biasanya. Jika biasanya seseorang memasak Indomie lalu dipisah untuk bumbu ketika masak. Di Warung Cak Su, Indomie tersebut dimasak bersama dengan bumbu dan telor gaes. 

Tak hanya itu saja, karena semua bumbu Indomie diawal sudah dimasukan saat proses memasak, sehingga ia harus memasukan bumbu tersendiri untuk memberi warna dan rasa yang berbeda. Tak lupa juga telur setengah matang disajikan kepada mereka.

Angelina Separuh Aku Lemak pun akhirnya selesai memesan makanan tersebut. Dirinya pun berkesempatan untuk mencicipi makanan yang ada. Saat ia mencicipinya, dia merasakan ada rasa garam, kecap dan saos sendiri yang berbeda dari Indomie tersebut. 

Nah gaes, jika kamu penasaran bagaimana serunya Angelina Separuh Aku Lemak ketika mencicipi Indomie buatan Warung Cak Su, bisa kamu tonton videonya dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: Jang Hansol Nge-Review Mie Dingin Korea, Kayak Apa Sih Rasanya?




indomie goreng cak suwarung indomie cak sureview indomie goreng cak suangelina separuh aku lemak

Share to: