Fakta-fakta Konten Hoax Sara Wijayanto Panggil Arwah Vanessa Angel, Demian Lapor Polisi

Fakta-fakta Konten Hoax Sara Wijayanto Panggil Arwah Vanessa Angel, Demian Lapor Polisi

Foto

Kolase Foto Fakta-fakta Konten Hoax Sara Wijayanto Panggil Arwah Vanessa Angel (Foto: Instagram @_demianaditya_))


Inilah fakta-fakta konten hoax Sara Wijayanto yang memanggil arwah Vanessa Angel. Banyak pihak tak bertanggung yang mencatut nama Sara Wijayanto dalam membuat konten memanggil arwah Vanessa Angel.

Konten tersebut tersebar di Internet. Demian pun geram nama istrinya dicatut oleh orang tak bertanggung jawab tersebut. Dalam unggahan Instagramnya, Demian pun berniat untuk melaporkannya ke Polisi. 

Seperti diketahui, Sara Wijayanti memang diketahui bisa berkomunikasi dengan arwah orang yang sudah meninggal. Namun, ia sendiri tak pernah membuat konten memanggil arwah Vanessa dan Bibi. 

BACA JUGA: Biodata Lengkap Agama Sara Wijayanto Terbaru, Keturunan Jacob Salatun yang Terlahir Indigo

Ini dia fakta-fakta Sara WIjayanto yang dicatut dalam konten hoax memanggil arwah Vanessa Angel. 

Konten hoax Sara Wijayanto panggil arwah Vanessa

Dalam sebuah video yang diunggah di YouTube channel Selebrita Everyday, nama Sara Wijayanto disebut-sebut dalam judul video tersebut. 

"Merinding!! Sara Wijayanto Komunikasi Dengan Arwah Vanessa Angel" tulis keterangan dalam video tersebut. 

Tak cuma itu, kanal YouTube Realita Seleb juga mengunggah konten dengan judul serupa. Namun, dalam video tersebut berisi tentang Demian Aditya dan Sara Wijayanto yang diminta untuk membuat konten di makam Vanessa dan Bibi. Demian sendiri dengan tegas menolaknya. 

BACA JUGA: Biografi dan Profil Sara Wijayanto Terbaru, Paranormal YouTube DMS yang Hits Abis

Akan lapor polisi

Karena merasa dicemarkan nama baiknya, Demian Aditya pun berniat untuk melaporkan beberapa pemilik kanal YouTube yang mencatut namanya dan Sara Wijayanto dalam konten hoax soal pemanggilan arwah Vanessa Angel. 

"Selama ini saya diam saja, tapi kalau urusan pencemaran nama baik seperti ini otomatis kalian sendirilah yang nantinya akan berurusan hukum dengan pengacara saya," tulis Demian dalam akun Instagramnya pada Senin, 15 November 2021. 

"Judul yang dibuat adalah tidak benar, dan ini sudah termasuk sebagai pemberitaan yang tidak benar dan pencemaran nama baik," tambah Demian. 

Demian pun dengan tegas meminta pemilik beberapa akun YouTube yang mencatut namanya dan Sara Wijayanto bisa menghapus atau take down konten hoax tersebut.

"Pengacara kami akan segera meminta tanggung jawab kalian atas pembuatan thumbnail dan konten tersebut," kata Demian. 

Beberapa pemilik channel YouTube ini pun telah men-take down video hoax yang mencatut nama Demian dan Sara di dalamnya.

BACA JUGA: Bukan Makhluk Halus, Ini Dia Sosok yang Lebih Menyeramkan Bagi Sara Wijayanto

Itulah fakta-fakta konten hoax Sara Wijayanto memanggil arwah Vanessa Angel.




konten hoax Sara Wijayantopanggil arwah Vanessa AngelArwah Vanessa AngelVanessa AngelSara WijayantoDemian AdityaSara Wijayanto Panggil ArwahDemian Lapor Polisi

Share to: