Review di Hakata Ikkousha ala Ria SW, Ramen Raja Pedas Hanya 5 Porsi Sehari

Review di Hakata Ikkousha ala Ria SW, Ramen Raja Pedas Hanya 5 Porsi Sehari

Review di Hakata Ikkousha ala Ria SW, Ramen Raja Pedas Hanya 5 Porsi Sehari

Tangkapan layar Review di Hakata Ikkousha ala Ria SW (Foto: YouTube Ria SW)


Simak yuk review di Hakata Ikkousha ala Ria SW gaes. Hakata Ikkousha ternyata menyediakan ramen raja pedas yang hanya ada 5 porsi dalam sehari gaes. 

Nah, uniknya ramen raja pedas ini kini masih hanya tersedia di Hakata Ikkousha cabang Plaza Indonesia saja gaes. Jadi, buat kamu yang penasaran dengan menu ramen super pedas ini, kamu hanya bisa mencicipinya di Hakata Ikkousha Plaza Indonesia saja gaes. 

Ramen raja pedas ini merupakan menu ramen terpedas di Hakata Ikkousha. Pasalnya, dalam menu tersebut, Hakata Ikkousha menggunakan 50 gram cabai untuk kuah ramennya. 

Belum berhenti sampai di situ, tingkat kepedasan ramen ini juga makin tinggi karena mereka menambah irisan cabai sebanyak 60 gram.

BACA JUGA: Review Bakso Urat Special Pak Min Jogja ala Sari Separuh Aku Lemak, Ini Alamatnya

Review Ramen Raja Pedas Hakata Ikkousha ala Ria SW

Menurut penuturan Ria SW, kuah ramen super pedas ini terasa gurih. Saat pertama kali mencicipi kuah tersebut, Ria sedikit heran karena rasa yang muncul jusru manis bukan pedas.

Namun, setelah beberapa suap Ria langsung merasakan pedas dari ramen satu ini. Meski begitu, pedasnya masih tetap aman di perut kok gaes. 

Isi dari ramen raja pedas ini pun cukup pas dan mengenyangkan. Dalam semangkuk ramen, kamu akan disuguhi mie ramen yang kenyal, sebutir telur, sayuran dan potongan-potongan cabai super pedas. 

Buat kamu yang suka banget sama pedas, ramen raja pedas ini Hakata Ikkousha ini cocok banget nih buat kamu. Namun, bagi kamu yang tak begitu suka pedas, disarankan untuk tak mencoba ramen ini ya gaes. 

Untuk menambah kenikmatan menyantap ramen super pedas satu ini, kamu juga bisa memesan gyoza di Hakata Ikkousha gaes. Kamu bisa menikmatinya dengan mencocol gyoza ke dalam kuah ramen super pedas ini.

BACA JUGA: Review Bakso Urat Special Pak Min Jogja ala Sari Separuh Aku Lemak, Ini Alamatnya

Harga ramen raja pedas

Untuk menikmati ramen raja pedas di Hakata Ikkousha, kamu perlu merogoh kocek sejumlah Rp78.000 gaes. Harga yang cukup worth it dikeluarkan untuk semangkuk ramen yang hanya disajikan 5 porsi dalam satu hari ya gaes. 

BACA JUGA: Review dan Alamat Bubur Sop Ayam M Kapi Cirebon ala Nex Carlos, Bubur Berkuah?

Nah itulah review di Hakata Ikkousa ala Ria SW. Cukup menarik kan mencicipi ramen raja pedas yang hanya dihidangkan 5 porsi saja dalam sehari gaes.




Hakata IkkoushaReview Hakata IkkoushaHarga Ramen Hakata IkkoushaRamen Raja Pedas Hakata IkkoushaMenu Ramen Raja Pedas Hakata IkkoushaHakata Ikkousha Plaza IndonesiaHarga Ramen Raja PedasReview Ria SWRia SWRia SW Review Hakata Ikkousha

Share to: