Fakta Menarik Patrick Gaming, YouTuber Gaming yang Punya 6 Juta Subscribers

Fakta Menarik Patrick Gaming, YouTuber Gaming yang Punya 6 Juta Subscribers

Fakta Menarik Patrick Gaming, YouTuber Gaming yang Punya 6 Juta Subscribers

Fakta Menarik Hi Patrick aka Yusron Ihsan YouTuber Gaming dalam Kolase (Foto: Instagram @hipatrickreal)


Siapa yang belum mengenal YouTuber pemilik kanal Hi Patrick yang satu ini? Yuk simak fakta dan profil lengkapnya berikut ini!

Berikut profil dan faktanya.

Nama asli Hi Patrick Gaming adalah Yusron Ihsan, dia lahir di Tulungagung pada 6 Juni 1996. Pria berusia 24 tahun ini merupakan YouTuber dan gamer pro player Mobile Legends dengan 6 juta subcriber gaes. Patrick diketahui menganut agama Islam.

Baca Juga: Profil dan Fakta Nevin Gaming, Pro Player yang Sering Trending YouTuber Gaes

Sosoknya yang kocak dan skillnya yang patut diacungi jempol saat bermain game, ternyata berhasil mencuri perhatian banyak orang lho! 

Penasaran kan? Yuk simak fakta dan profil Patrick Gaming aka Yusron Ihsan lengkap dengan umur berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

Berasal dari Tulungagung

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Patrick Gaming atau Yusron Ihsan merupakan gamer dan konten kreator yang lahir dan berasal dari Tulungagung, Jawa Timur gaes.

Nama Asli Hi Patrick Gaming

Nama asli YouTuber dengan kanal Hi Partick ini adalah Yusron Ihsan Nur Riza. Dia merupakan anak pertama dari 3 bersaudara.

Umur Patrick Gaming Saat Ini Adalah 24 Tahun

Patrick lahir pada 6 Juni 1996 dan saat ini dia berusia 24 tahun gaes. Pria berzodiak Gemini ini memang sudah menyukai dan tertarik dengan dunia game sejak lama.

Dikenal sebagai Pro Players Mobile Legends

Saat ini, Patrick dikenal sebagai YouTuber gaming dan juga pro player Mobile Legends yang cukup populer. Kepiawaiannya  dalam bermain ML gak perli diragukan lagi.

Pasalnya, dia dikenal sebagai salah satu pemain yang memegang posisi Top Hero Global Johnson lho!

Kehidupan Patrick Sebelum menjadi YouTuber

Dilansir dari kanal YouTube Draw My Life, pria 24 tahun ini menekuni dunia fotografi sebelum menjadi YouTuber. Dia memiliki banyak pengalaman dan juga prestasi dalam bidang tersebut sejak SMA lho!

Baca Juga: Biografi dan Profil Yudist Ardhana: Agama, Umur dan Fakta Unik, YouTuber Gaming dengan 10,2 Juta Subscriber

Dia kemudian mulai menjajal dunia game sejak pertengahan tahun 2017, game yang ditekuninya tentu saja Mobile Legends. Namun, awalnya dia hanya bermain game untuk kesenangan aja lho.

Patrick Pernah Tergabung dalam Beberapa Squad

Selama menekuni dunia game, terutama ML, Patrick pernah bergabung dengan sejumlah squad seperti OBB bersama Bosque Michael Souw hingga NXL Esports.

Membangun Kanal YouTube Hi Patrick

Sudah cukup dikenal dengan sejak bergabung dengan OBB, nama Patrick pun semakin dikenal. Dia akhirnya membangun YouTube Channel pribadi dengan nama Patrick Gaming yang diasap tasi dari tokoh kartun SpongeBob lho.

Nah, sejak saat itu, dia sudah berhasil mencuri perhatian netizen terutama pecinta game, apalagi saat dia berkolaborasi dengan Zxuan, gamer populer asal Singapura.

Hadirkan Konten Beragam

Kini Patrick gak hanya menghadirkan konten tentang game aja lho gaes! Dia juga kerap menghadirkan beberapa video kocak seperti rank, home tour, ngobrol bareng gamer lain, prank hingga daily vlog.

Natizen juga mengaku sangat tertarik dengan konten-konten dan pembawaannya yang kocak dan lucu abis.

Pacar YouTuber Patrick

Jangan patah hati ya gaes, pria bernama asli Yusron Ihsan ini sudha memiliki pacar yang bernama Olivia Gosandra. 

Sang kekasih yang juga seorang YouTuber ini kerap muncul dalam beberapa kontennya yang mesra dan gemesin abis lho!

Memiliki 6,6 juta Subcribers

Memiliki popularitas yang cukup baik di dunia YouTube dan gaming, kanal YouTube Hi Patrick gak ada habisnya menucuri perhatian.

Kini dia sudah memiliki lebih dari 6,6 juta subcriber di YoUtube dan terus bertambah lho gaes!

Baca Juga: Fakta Unik Nixia aka Monica Carolina, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Gaming Cantik yang Punya Banyak Prestasi

Nah, itu dia fakta dan profil Hi Patrick aka Yusron Ihsan si YouTuber gaming berusia 24 tahun yang mencuri perhatian.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Hi PatrickBiodata Hi PatrickUmur Hi PatrickAgama Hi PatrickNama Asli Hi PatrickProfil Patrick gamingYusron IhsanBiodata Yusron Ihsan

Share to: