Nessie Judge Ungkap Misteri Apps Randonautica, Viral di TikTok karena Penemuan Mayat

Nessie Judge Ungkap Misteri Apps Randonautica, Viral di TikTok karena Penemuan Mayat

Nessie Judge Ungkap Misteri Apps Randonautica, Viral di TikTok karena Penemuan Mayat

Nessie Judge (Foto: Youtube)


Nessie Judge dateng lagi nih gaes untuk membahas kisah horor dan misteri yang lagi viral di kalangan pecinta horor yaitu Randonautica yang viral di TikTok.

Nah buat kalian ketahui, Randonautica adalah sebuah aplikasi yang bisa memberikan koordinat tempat yang bisa kita datangi. Aplikasi ini menggunakan nomor generator nomor acak kuantum yang akan memberikan koordinat area disekitar kita.

Aplikasi ini diperuntukan untuk orang yang suka berpetualang, untuk menunjukkan kepada penggunanya mengenai tempat yang berhubungan dengan niat masing-masing. Aplikasi ini akan menuntun kita pada sebuah titik yang dapat dicapai ke sebuah tempat acak yang bisa memberikan sesuatu yang baru atau pengalaman menarik.

Dalam aplikasi Randonautica ini kalian diminta untuk memikirkan satu topik yang nantinya akan diberikan 3 pilihan kordinat dan saat memilihnya salah satunya kalian akan mendapatkan sesuatu.

Aplikasi ini awalnya biasa saja, namun menjadi viral di TikTok setelah sekelompok remaja yang menggunakan Randonautica dan diarahkan ke pantai saat memikirkan kata travel.

Mereka pun menemukan sebuah koper. Namun saat mendekati koper tersebut ternyata ada bau busuk. Mereka pun langsung menghubungi polisi saat itu juga. 

Nggak lama mereka pun mendengar kabar kalau koper tersebut berisi seorang mayat perempuan dan laki-laki.

Hingga kini video ini sudah ditonton sebanyak 28,4 juta views dan hashtag #Randonautica juga sudah mencapai 176,5 juta views lho.

Netizen bahkan mengaitkan video ini dengan salah satu video yang sempat diunggah akun lain beberapa minggu lalu yang memperlihatkan seorang wanita tengah menatap sangat tajam dan terdapat sebuh koper hitam yang dinilai sangat mirip dengan koper berisi mayat tersebut.

Kemudian ada video yang juga viral di TikTok yang memperlihatkan seorang pengguna mencoba aplikasi tersebut dan diarahkan ke hutan kemudian ia pun melihat ada yang menggelinding melewati mobilnya. Netizen pun menilai kalau itu adalah sebuah kepala.

Viedeo yang viral selanjutnya adalah seorang pria yang diarahkan ke sebuah hutan dan menemukan sebuah mobil tua. Saat mendekati mobil tersebut pria tersebut mendengar suara perempuan yang minta tolong.

Nah itu dia beberapa video dari misteri aplikasi Randonautica yang viral di TikTok. Apa kalian percaya kalau semua itu ada hubungannya dengan aplikasi Randonautica?




Nessie JudgeRandonauticaTikTok

Share to: