Biodata Demian Aditya, Lengkap Umur dan Agama, Suami Sara Wijayanto yang Setia Menemani

Biodata Demian Aditya, Lengkap Umur dan Agama, Suami Sara Wijayanto yang Setia Menemani

Biodata Demian Aditya, Lengkap Umur dan Agama, Suami Sara Wijayanto yang Setia Menemani

Demian Aditya, Suami Sara Wijayanto (Foto: Instagram @_demianaditya_)


Nama Demian Aditya tentu sudah tak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Kini dirinya setia menemani sang istri, Sara Wijayanto yang aktif membuat konten misteri di YouTube. Simak yuk biodata lengkapnya di bawah ini.

Demian Aditya sebelumnya dikenal sebagai seorang pesulap handal tanah air. Ia bahkan sempat mendapat julukan "The Illusionist". 

BACA JUGA: Biodata Sara Wijayanto, Lengkap Umur dan Agama, Praktisi Supranatural

Gak cuma itu aja gaes, beberapa program sulap di televisi pun sempat dibintangi olehnya. Sebut saja Demian sang Illusionist, House of Demian, dan Gara-gara Magic. 

KUYOU.id berhasil mengumpulkan fakta menarik dan biodata lengkap dengan umur dan agamanya. Kalau penasaran, simak yang berikut ini gaes.

1. Masa kecil Demian

Sejak kecil, Demian memang gemar bermain sulap. Ia mulai menekuni dunia sulap saat usianya masih menginjak 10 tahun. Iapun terus konsisten belajar. 

2. Awal karir Demian

Sebelum aktif terjun di dunia sulap, Demian terlebih dahulu mengikuti ajang Abang None Kepulauan Seribu pada 2002. Saat itu ia berhasil mendapat 2 gelar sekaligus, yakni Abang Persahabatan 2002 dan Abang Favorit 2002.

BACA JUGA: Fakta-fakta Unik Wisnu Hardana Adik Sara Wijayanto, Selain Jago Gambar Juga Suka Denger Metal

3. Merambah dunia magic

Pada awal 2007, Demian membintangi salah satu program TV bertajuk Demian Sang Illusionist. Kemudian, di tahun 2009 Ia kembali dengan program bertajuk House of Demian. Lalu di tahun 2010 Ia akhirnya pun memulai kembali dengan konsep baru dan acara baru, yakni Gara-gara Magic. 

4. Suami Sara Wijayanto

Demian sempat tak percaya lagi dengan pernikahan karena mengalami kegagalan untuk yang pertama kalinya. Namun, hal itu berbeda setelah bertemu dan saling mengenal sosok Sara Wijayanto. Ia berhasil diyakinkan untuk memulai pernikahan, mereka pun akhirnya menikah pada 2014. Kini, ia pun dikenal sebagai sosok laki-laki yang setia menemani sang istri.

5. Profil dan Biodata Demian Aditya

Nama Larir: Aditya Prambudhi

Nama Panggung: Demian Aditya

Tanggal Lahir: 19 Juni 1980

Umur: 40 tahun

Agama: Islam

Pekerjaan: Illusionist, director

Pasangan: Sara Wijayanto

Anak: Kiandra Aldya Arka




Demian AdityaSuami Sara WijayantoBiodata Demian AdityaUmur Demian AdityaAgama Demian Aditya

Share to: