Kimbab Family Tembus 1 Juta Subs, Reaksi Ketiga Anaknya Gemas Banget

Kimbab Family Tembus 1 Juta Subs, Reaksi Ketiga Anaknya Gemas Banget

Foto
Kimbab Family (Foto: YouTube)

Waduh, Kimbab Family telah mencapai 1 juta subscriber gaes. Kimbab pun langsung membuat video mengenai pencapaian yang dilakukan oleh mereka. Termasuk juga sang anak pun memberikan reaksi terhadap 1 juta subscriber tersebut. 

Akun YouTube Kimbab merupakan akun yang berisikan konten vlog-vlog mengenai keseharian mereka. Tak hanya itu, keluarga yang mempunyai anak-anak lucu tersebut juga terkadang membuat video edukasi saat sang anak diajarkan untuk berbicara Bahasa Indonesia dan Bahasa Sunda. 

Kimbab menjadi terkenal semenjak anak-anak mereka ikut dalam video tersebut. Kelucuan dari anak-anak mereka berhasil mencuri perhatian para penonton yang ada. 

Video mereka yang mengenai ngobrol dengan suami dan anak-anaknya menggunakan bahasa sunda menjadi viral. Video tersebut ditonton lebih dari 5 juta pengguna YouTube. 

Nah, Kimbab kali ini membuat video pencapaian saat channel YouTube mereka tembus 1 juta subscriber. 

Kimbab mengumpulkan video lama mereka sampai sekarang. Appa juga mengatakan jika subscriber telah menjadi banyak. Mama Gina menanyakan kepada anak-anak mereka berapa banyak subscriber yang ada di akun YouTube Kimbab.

"Tahu gak dedek berapa banyak subscribernya?" kata Mama Gina. 

Sang anak pun memberikan reaksi yang lucu-lucu. Ada yang menjawab 1.000, ada yang 12, bahkan ada yang mengatakan 100. 

Appa pun memberikan pemahaman seberapa banyak subscriber dari akun YouTube Kimbab. Saat Appa memberikan angka pastinya, anak-anak mereka pun kaget dengan angka tersebut. 

Mama Gina akhirnya pun berterima kasih kepada para penonton yang telah setia menonton video mereka. Dirinya juga mengatakan untuk terus mendukung akun YouTube ini. Sukses teru Kimbab Family. 

Nah, kalau kamu mau lihat reaksi dari anak-anak Appa dan Mama Gina, yuk langsung saja lihat kelucuan mereka di video dibawah ini. 




Kimbab FamilyFamilyKimbab Family 1 juta SubscriberViralPencapaian Kimbab Family

Share to: