Sari Separuh Aku Lemak Review Meatime Steak Tendaan, Viral Versi Bintang 5 Gaes!

Sari Separuh Aku Lemak Review Meatime Steak Tendaan, Viral Versi Bintang 5 Gaes!

Sari Separuh Aku Lemak Review Meatime Steak Tendaan, Viral Versi Bintang 5 Gaes!

Sari Separuh Aku Lemak Review Meatime Steak Tendaan (Foto: YouTube Separuh Aku Lemak)


Baru-baru ini food YouTuber "Sari" Separuh aku lemah mereview meatime steak Tendaan yang sedang viral. Berikut review lengkapnya.

Angelina Puspasari merupakan pemilik akun youtube Separuh Aku Lemak. Sari merupakan food YouTuber di Indonesia. Di channel youtubenya, ia kerap mereview makanan-makanan unik, aneh dan viral yang ada di Indonesia.

Baca Juga: 10 Fakta Unik Angelina Puspasari aka Separuh Aku Lemak, Food Vlogger yang Hits di YouTube

Di Video terbarunya, Sari mereview Meatime Steak Tendaan yang sedang viral, karena memiliki harga kaki lima, namun memiliki rasa bintang lima.

Nah buat kamu yang penasaran seperti apa sih review dari Sari Separuh Aku Lemak ini, yuk simak Sari Separuh Aku Lemak review Meatime Steak Tendaan, viral versi bintang 5.

Review Meatime Steak Tendaan Versi Sari Separuh Aku Lemak

Di Meatime Steak Tendaan, terdapat berbagai macam Daging, seperti meltique, signature, new zealand, dan australian. Menu favorit disini adalah tenderloin. Sari sendiri memasan daging meltique yang sirloin dan tenderloin.

Steak meltique tenderloin seporsinya diharagai Rp. 85.000 dan yang sirloin seporsinya dihargai Rp. 70.000. Sudah lengkap dengan kentang dan buncis. Terdapat tiga pilihan saus, barbeque sauce, mushroom sauce, dan black paper sauce.

Menurutnya kematangan steaknya sempurna sesuai dengan apa yang ia minta. Dagingnya pun empuk dan porsi kentangnya pun banyak. Secara keseluruhan menurut Sari, steaknya enak, dagingnya empuk, dan rasanya tidak kalah dengan steak-steak yang ada di restoran.

Alamat dan Lokasi Meatime Steak Tendaan

Bagi kamu yang penasaran dengan rasa steak di Meatime Steak Tendaan, kamu bisa datang ke Pasar Modern Paramount Serpong, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Serpong Utara, Tangerang. Karena sedang ada PPKM, jadi jam bukanya sendiri hanya dari jam 16.30 sampai jam 20.00 WIB. Kalau normalnya mereka tutup jam 23.00.

Nah itulah review lengkap Meatine Steak Tendaan dari Sari Separuh Aku Lemak. Bagi kamu yang penasaran dengan rasanya, kamu bisa datang langsung ke alamat yang tertera diatas.




Sari Separuh Aku LemakSeparuh Aku LemakVideo Separuh Aku Lemak terbaruSeparuh Aku Lemak review Meatime Steak TendaanMeatime Steak TendaanReview Meatime Steak TendaanAlamat Meatime Steak TendaanLokasi Meatime Steak Tendaan

Share to: