Nex Carlos Review Ayam Goreng Santa Maria Cirebon, Viral Antri dari Pagi Gaes!

Nex Carlos Review Ayam Goreng Santa Maria Cirebon, Viral Antri dari Pagi Gaes!

Foto

Nex Carlos Review Ayam Goreng Santa Maria Cirebon (Foto: Instagram @nexcarlos)


Yuk simak bagaimana Nex Carlos mereview Ayam Goreng Santa Maria Cirebon, yang sedang viral hingga antri dari pagi gaes.

Nex Carlos kembali merilis konten terbarunya. Kali ini, masih seputar kuliner, Nex Carlos akan mereview Ayam Goreng Santa Maria di Cirebon yang sedang viral.

Baru-baru ini, Ayam Goreng Santa Maria Cirebon ini viral karena banyaknya yang mengantri untuk membeli ayam disini, bahkan mereka rela mengantri dari pagi. Kenapa dinamakan Ayam Goreang Santa Maria? Karena jualannya tepat di depan sekolah Santa Maria Cirebon.

Baca Juga: Nex Carlos Review Warung Pan Dodol Gianyar, Resto Hidden Gem Bali yang Unik Abis

Buat kamu yang penasaran bagaimana review dari Nex Carlos, yuk simak Nex Carlos review Ayam Goreng Santa Maria Cirebon yang sedang viral hingga antri dari pagi.

Review Ayam Goreng Santa Maria Cirebon ala Nex Carlos

Ayam Goreng Santa Maria Cirebon ini tidak berjualan di kios, melainkan jualan menggunakan gerobak. Sang pemilik Ayam Goreng Santa Maria, Ari Riyadi mengatakan bahwa sudah banyak orang yang mengantri sejak pagi, padahal ia baru mulai jualan jam 8 pagi.

Selain menyediakan ayam goreng, disini juga menjual berbagai macam sate-satean, mulai dari kulit, ati ampela hingga jantung. 

Setelah ditelusuri, ternyata penjual Ayam Goreng Santa Maria ini sempat viral dua tahun lalu, karena tegur Nex Carlos di videonya pada saat pertama kali mereview Ayam Goreng Santa Maria ini. Dalam edisi kedua ini, Nex Carlos kembali mengunjung sang penjual Ayam Goreng Santa Maria ini. Nex Carlos berkata bahwa itu adalah sebuah candaaan.

Nex Carlos juga kembali mencoba Ayam Goreng Santa Maria ini, dan rasanya pun masih tetap enak. Ditambah dengan sate-satean, serundeng dan sambal, membuat rasa dari ayam goreng ini menjadi lebih nikmat.

Alamat dan Lokasi Ayam Goreng Santa Maria Cirebon

Bagi kamu yang penasaran dengan rasa dari Ayam Goreng Santa Maria di Cirebon ini, kamu bisa langsung datang ke lokasinya yang berada di Jl. Sisingamangaraja No.31, Panjunan, Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat 45112. Untuk jam bukanya adalah dari jam 08.00 WIB sampai sehabisnya, yang biasanya adalah jam 16.00 WIB.

Baca Juga: Nex Carlos Review Sambel Bejek Bali, Kuliner Khas Wajib Dicoba

Nah itulah bagaimana Nex Carlos review Ayam Goreng Santa Maria Cirebon yang sedang viral hingga antri dari pagi.




Nex CarlosVideo terbaru Nex CarlosAyam Goreng Santa Maria CirebonReview Ayam Goreng Santa Maria CirebonAlamat Ayam Goreng Santa Maria CirebonLokasi Ayam Goreng Santa Maria Cirebon

Share to: