Ivana Alawi Ternyata Suka Mukbang Samyang Gaes

Ivana Alawi Ternyata Suka Mukbang Samyang Gaes

Ivana Alawi Ternyata Suka Mukbang Samyang Gaes

Ivana Alawi Mukbang Samyang (Foto: YouTube)


Ivana Alawi merupakan model seksi asal Filipina ini senang banget buat mukbang gaes. Kali ini dirinya makan mie Samyang dalam bentuk cup seorang lelaki gaes. 

Ivana Alawi memang sangat terkenal dengan foto-fotonya yang seksi banget di Instagram. Dirinya juga mempunyai paras yang cantik hingga membuat para cowok-cowok langsung meleleh dengan satu kali lirik.

BACA JUGA: Mengenal Profil Ivana Alawi, YouTuber dan Model Filipina yang Punya 9 Juta Subscriber

Kali ini dalam konten YouTubenya yang biasanya memperlihatkan kesehariannya. Ivana Alawi membuat konten mukbang Samyang gaes. 

Yuk kita intip ekspresi dari Ivana Alawi saat melakukan mukbang yang telah dirangkum oleh Tim KUYOU.id

Samyang Cup Noodles

Ivana Alawi sudah memegang sebuah mie dalam bentuk cup. Dirinya juga sudah menyeduh mie tersebut dan mulai mengaduk-aduk mienya. Dia pun mengeluarkan mie dan menaruhnya di piring agar lebih mudah untuk dimakan dan dilihat oleh penonton. 

BACA JUGA: Biodata Ivana Alawi, Lengkap Umur dan Agama, Artis dan YouTuber Filipina yang Hot Abis!

Model yang dikenal dengan pose seksinya ini langsung menyatap mie tersebut gaes. Tanpa ada keraguan sedikit pun dirinya terus memakan Samyang tersebut. Tidak terlihat juga tanda-tanda dirinya sedang kepedasan. Bahkan tak terlihat juga dirinya berkeringan ketika makan makanan pedas tersebut. 

Ivana Alawi seakan tidak menghiraukan pedasnya mie tersebut dan terlihat biasa saja. Dirinya pun perlahan tapi pasti menghabiskan mie tersebut. Dia makan mie tersebut tanpa minum gaes. Keren banget. 

Kepedasan hingga butuh minum

Saat selesai makan mie tersebut, Ivana sepertinya sudah tidak tahan dengan pedasnya makanan tersebut dan langsung memakan sebuah roti dibarengi dengan minuman untuk meredakan pedas yang ada. 

Wah keren banget ya Ivana Alawi, ternyata walaupun cantik dirinya masih tahan untuk makan makanan pedas. Kalau kamu penasaran dengan videonya, yuk langsung saja lihat videonya dibawah ini. 

BACA JUGA: 8 Potret Hot Ivana Alawi, Model Filipina yang Curi Perhatian Cowok Indonesia Nih




mukbang samyangivana alawiivana alawi mukbang samyangsamyang challange ivana alawiivana alawi makan samyang

Share to: