Gara-gara Makan Jengkol Mentah, DJ Katty Butterfly Masuk UGD Gaes

Gara-gara Makan Jengkol Mentah, DJ Katty Butterfly Masuk UGD Gaes

Gara-gara Makan Jengkol Mentah, DJ Katty Butterfly Masuk UGD Gaes

Kolase Foto DJ Katty Butterfly Masuk UGD Gara-gara Makan Jengkol Mentah (Foto: Instagram/@dj_kattybutterfly36)


Kabar kurang baik datang dari DJ Katty Butterfly yang tiba-tiba saja dilarikan ke rumah sakit nih gaes. Dirinya dikabarkan masuk UGD gara-gara makan jengkol mentah setelah membuat konten mukbang di YouTubenya.

Hal ini diketahui lewat unggahan terbaru DJ Katty Butterfly pada Sabtu, 26 Juni 2021. Di mana ia terlihat mengunggah foto dirinya saat di rumah sakit.

BACA JUGA: Buka Puasa Pertama Setelah Mualaf ala DJ Katty Butterfly, Langsung Mukbang Gaes

Terbaring Lemah di Rumah Sakit

Dalam foto tersebut, tampak wanita asal Thailand ini terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Ia juga terlihat memakai selang impusan ditanggannya gaes. 

Masuk UGD Gara-gara Makan Jengkol Mentah 

Melalui keterangan unggahannya, DJ Katty Butterfly mengatakan penyebab dirinya masuk UDG. hal ini gara-gara ia makan jengkol mentah setelah bikin konten mukbang di YouTube gaes. 

BACA JUGA: Spoiler dan Sinopsis Drama Korea Lovestruck In The City, Diperankan Oleh Ji Chang Wook dan Kim Ji Won

Dari situ, ia pun baru menyadari kalau dirinya selama ini tidak bisa memakan jengkol mentah.

"Dut sudah 33 tahun baru tahu dut tidak bisa makan jengkol mentah abis bikin konten makan jengkol mentah langsung masuk UGD 🥺," tulis DJ Katty Butterfly dibagaian caption.

Banjir Doa dari Rekan Artis

Unggahan DJ Katty Butterfly yang terbaring lemah dan masuk UGD ini pun langsung dibanjiri komentar dari rekan artis. Banyak dari mereka yang mendoakanya agar segera sembuah gaes.

"GWS sayang❤️," kata akun @sorayarasyid12.

"Get well soon 💪🏼," kata akun @aimanrickyy.

"Cepat sembuh!🙌," kata akun @david8js.

BACA JUGA: Deretan Artis yang Mualaf dan Rayakan Lebaran Perdana, Ada Nathalie Holscher Sampai DJ Katty Butterfly Gaes

Selain itu, ada juga netizen yang meningatkan DJ Katty Butterfly untuk tidak banyak mengkonsumsi jengkol mentah karena bisa keracunan lho.

"Jangan kebanyakan makan jengkol mentah,jadi racun ke badan kita.aku udah pernah ngalamin soalnnya....gak bisa bangun,pusing banget dan perut sakiiiittttt," kata akun @mery_pier.

"Keracunan jengkol, klo.makan jengkol jangan barengan sama pete dut,, atau minum nya jangan pake air es klo makan jengkol," kata akun @yatshimaru26.




DJ Katty ButterflyDJ Katty Butterfly Masuk UGDDJ Katty Butterfly Terbaring LemahDJ Katty Butterfly Makan Jengkol MentahDJ Katty Butterfly Masuk Rumah Sakit

Share to: