Biodata Ndarboy Genk Lengkap Agama dan Umur, Pencipta Lagu Dangdut yang Selalu Viral di Sosial Media

Biodata Ndarboy Genk Lengkap Agama dan Umur, Pencipta Lagu Dangdut yang Selalu Viral di Sosial Media

Foto

Kolase Foto dan Biodata Ndarboy Genk, Pencipta Lagu Dangdut yang Selalu Viral di Sosial Media (Foto: Instagram @ndarboy_genk)


Simak nih biodata Ndarboy Genk, pencipta lagu dangdut sekaligus penyanyi yang selalu viral di sosial media. 

Ndarboy Genk merupakan sosok pria asal Bantul, Yogyakarta yang lahir pada tahun 1993 dan kini berusia 28 tahun. Pemilik nama lengkap Helarius Daru Indrajaya ini diketahui memeluk agama Kristen. 

Ndarboy Genk dikenal sebagai pedangdut dan pencipta lagu dangdut yang namanya kerap viral di sosial media. Lagu-lagu yang kerap ia nyanyikan atau ciptkan selalu menjadi trend dan viral di YouTube hingga TikTok lho. 

BACA JUGA: Biodata Arneta Julia Lengkap Umur dan Agama, Pedangdut Asal Gresik yang Cantik Abis Gaes

Siapa nih yang masih penasaran dnegan sosok Ndarboy Genk? Langsung aja simak biodata Ndarboy Genk lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini. 

Sering membuat lagu dari SMP

Ndarboy Genk mengaku sudah sering membuat lagu bergenre dangdut HipHop sejak ia duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). 

Ndarboy Genk mengaku memanng sangat mencintai musik sejak kecil. Ia sudah bercita-cita untuk hidup sebagai seorang seniman.

Lagunya sering viral di sosial media

Lagu-lagu yang diciptakan oleh Ndarboy Genk sering menjadi trend dan viral di berbagai sosial media lho gaes. Salah satunya adalah lagu Mendung Tanpo Udan versi dangdut. 

Lagu yang dirilis pada 5 Juli 2021 tersebut kini sudah memiliki 30 juta views di channel YouTube Ndarboy Genk. Lagu tersebut juga viral di TikTok dan sering dijadikan backsound. 

BACA JUGA: Biodata Denny Caknan, Lengkap Umur dan Agama, Lagunya Bikin Baper Sobat Ambyar

Angkat lagu dangdut berbahasa Jawa

Ndarboy Genk merupakan salah satu penyanyi dan pencipta lagu dangdut yang sengaja mengangkat bahasa daerah Jawa. Ia berharap lagu-lagu berbahasa Jawa bisa diterima semua kalangan 

"Lagu-lagu Jawa khususnya itu bahasa daerah itu bisa diterima oleh semua kalangan dan juga tidak juga di Indonesia ya tapi juga sampe luar negeri," ungkap Ndarboy Genk. 

Sering kolaborasi bareng penyanyi dangdut lain

Tak sendirian, Ndarboy Genk juga sering berkolaborasi dengan banyak penyanyi dangdut lho. Beberapa diantaranya adalah Denny Caknan, Tasya Rosmala, Happy Asmara dan masih banyak lagi. 

Profil dan Biodata Ndarboy Genk

Nama lengkap:

Helarius Daru Indrajaya

Nama panggilan: 

Ndarboy Genk

Asal Kota: 

Bantul, Yogyakarta

Tanggal lahir:

1993

Umur:

28 tahun

Agama:

Kristen

Zodiak:

Belum diketahui

Pekerjaan:

Penyanyi, Pencipta Lagu

Instagram:

YouTube:

@ndarboy_genk

Ndarboy Genk

BACA JUGA: Download MP3 Denny Caknan Ft. Ndarboy Genk - Lintang Sewengi, Lengkap Lirik dan Video Klip yang Trending YouTube

Nah itu dia gaes biodata Ndarboy, lengkap dengan umur dan agamanya. Ndarboy merupakan penyanyi sekaligus pencipta lagu dangdut yang sering viral di sosial media gaes. 




Ndarboy GenkBiodata Ndarboy GenkUmur Ndarboy GenkAgama Ndarboy GenkProfil Ndarboy GenkMengenal Ndarboy GenkSosok Ndarboy GenkPerjalanan Karier Ndarboy GenkViral di Sosial MediaAsal Ndarboy GenkSiapa Ndarboy GenkLagu Ndarboy GenkPencipta Lagu Dangdut Viral

Share to: