Biodata Aimee Saras Lengkap Agama dan Umur, Penyanyi Jazz Juga Artis Pemeran Dina di Turn On

Biodata Aimee Saras Lengkap Agama dan Umur, Penyanyi Jazz Juga Artis Pemeran Dina di Turn On

Biodata Aimee Saras Lengkap Agama dan Umur, Penyanyi Jazz Juga Artis Pemeran Dina di Turn On

Foto Aimee Saras, Penyanyi Jazz Juga Artis Pemeran Dina di Turn On (Foto: Instagram @aimeesaras)


Siapa yang belum kenal dengan Aimee Saras, penyanyi Jazz yang juga artis pemeran Dina di web series Turn On? Berikut biodata lengkapnya beserta agama dan umur.

Aimee Saras merupakan seorang penyanyi Jazz asal Jakarta. Aimee Saras lahir pada 14 Agustus 1983, yang berarti kini ia berumur 38 tahun. Agama yang Aimee Saras anut adalah agama Islam.

Bersama sang suami, Tony Merle, Aimee Saras membentuk duo grup Jazz yang bernama The Spouse. Selain berprofesi sebagai penyanyi Jazz, Aimee Saras juga berprofesi sebagai aktris, dan baru-baru ini ia mendapatkan peran Dina di web series Turn On.

Baca Juga: Biodata Chilla Kiana Lengkap Agama dan Umur, Penyanyi Muda Berbakat Indonesia

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosok Aimee Saras, yuk simak biodata Aimee Saras lengkap agama dan umur, penyanyi Jazz yang juga aktis pemeran Dina di Turn On.

1. Awal Karir

Ketika berkuliah di Amerika Serikat, Aimee Saras memulai karirnya sebagai pemain teater musikal off-Broadway Miss Saigon di New York.

2. Membentuk The Spouse Bersama Tony Merle

Aimee Saras bersama sang suami membentuk duo grup Jazz yang bernama The Spouse. Grup The Spouse ini mulai dikenal publik setelah mengisi lagu soundtrack film Pengabdi Setan, dengan judul Kelam Malam.

3. Hobi dengan Fashion

Aimee Saras diketahui memiliki hobi dengan fashion, dimana di postingan Instagramnya, Aimee Saras kerap mengunggah foto dirinya dengan fashion yang berbeda-beda.

4. Pemeran Dina di Web Series Turn On

Selain menjadi seorang penyanyi, Aimee Saras pun juga aktif menjadi seorang aktris. Yang terbaru ini, ia mendapatkan peran sebagai Dina di Web Series Turn On.

5. Profil dan Biodata

- Nama lengkap: Dyah Rahmi Saraswati

- Nama panggilan: Aimee Saras

- Nama panggung: Aimee Saras

- Kota asal: Jakarta

- Tanggal lahir: 14 Agustus 1983

- Umur: 38 tahun

- Agama: Islam

- Orang Tua: -

- Status: Menikah

- Pasangan: Tony Merle

- Pendidikan: University of New York

- Pekerjaan: Penyanyi Jazz, Aktris

- Hobi: Fashion, Menyanyi

- Akun Instagram: @aimeesaras

Baca Juga: Biodata Rizal Akbar Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Mas Bro di Series I Hear(T) You

Nah itulah biodata lengkap dari Aimee Saras, penyanyi Jazz yang juga artis pemeran Dina di web series Turn On. Aimee Saras kini berumur 38 tahun dan menganut agama Islam.




Turn OnWeb series Turn OnPemeran Dina di web series Turn OnAimee SarasBiodata Aimee SarasProfil Aimee SarasAgama Aimee SarasUmur Aimee SarasSuami Aimee SarasPenyanyi JazzThe Spouse

Share to: