Uang Rp 1 Miliar Reza Arap Hasil Saweran Dari Doni Salmanan Terancam Disita, Begini Nasibnya

Uang Rp 1 Miliar Reza Arap Hasil Saweran Dari Doni Salmanan Terancam Disita, Begini Nasibnya

Foto

Uang Rp 1 Miliar Reza Arap Hasil Saweran Dari Doni Salmanan Terancam Disita dalam kolase (Foto Instagram: @)


Reza Arap ikut jadi sorotan usai Doni Salmanan jadi tersangka kasus peinipuan Quotex. Pasalnya Reza Arap pernah mendapat saweran uang Rp 1 miliar hingga akhirnya terancam disita polisi.

Diketahui Reza Arap sempat mendapat saweran Rp 1 miliar dari Doni Salmanan saat tengah live streaming bermain game Ragnarok X.

BACA JUGA: Polisi Ungkap Doni Salmanan Jebak Banyak Orang Trading di Quotex, Kini Jadi Tersangka!

Nasib uang Rp 1 miliar milik Reza Arap ini bisa saja terancam disita pihak kepolisian apabila berasal dari kasus penipuan tersebut.

"Nanti kami lihat dulu. Nanti kami akan koordinasi dengan PPATK," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan.

Ramadhan mengatakan jika uang saweran Rp 1 miliar tersebut bersumber dari kasus Quotex, maka polisi akan langsung menyita aset tersebut.

Yang penting aset tersebut terdapat dari tindak pidana. Misal telah diberikan ke siapa, ya akan kami lakukan penyitaan terhadap aset yang terkait dengan tindak pidana tersebut," ucapnya.

Kemungkinanm polisi juga akan meminta keterangan dari Reza Arap terkait uang saweran tersebut.

Sebelumnya diketahui kalau Doni Salmanan sempat memberikan uang Rp 1 miliar pada Reza Arap yang terngah bermain game Ragnarok X secara streaming.

Reza Arap bahkan sempat ingin mengembalikan uang tersebut pada pria 24 tahun tersebut karena takut. Namun personel Weird Genius ini membatalkan niat tersebut usai Doni Salmanan mengaku ikhlas dengan pemberianya itu.

BACA JUGA: Viral Reza Arap Disawer Rp 1 Miliar Oleh Doni Salmanan, Kaget Sampe Bingung Gaes

Kini pria asal Bandung tersebut juga ditetapkan sebagai tersangka dan terancam Pasal 45 ayat (1) juncto Pasal 28 ayat (1) UU ITE, Pasal 378 KUHP dan Pasal 3 UU Nomor 8 Tahun 2010 tentang Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Pencucian Uang dengan ancaman 20 tahun penjara




Reza ArapDoni Salmanansaweran uang Rp 1 miliaruang Reza Arap disitasaweran 1 miliar Doni SalmananDoni Salmanan tersangkaDoni Salmanan diatahankasus penipuan Doni SalmananQuotex

Share to: