Vidi Aldiano Apresiasi Fanbase K-Pop di Indonesia: Mereka kuat dan punya impact

Vidi Aldiano Apresiasi Fanbase K-Pop di Indonesia: Mereka kuat dan punya impact

Vidi Aldiano Apresiasi Fanbase K-Pop di Indonesia: Mereka kuat dan punya impact

Vidi Aldiano Apresiasi Fanbase K-Pop di Indonesia (Foto: Istimewa)


Vidi Aldiano dikenal sebagai salah satu penyanyi ataupun publik figur yang mengungkapkan kesukannya terhadap musik K-Pop.

Vidi juga memberikan apresiasinya terhadap fanbase K-Pop di Indonesia, yang solid dan selalu memberikan dampak, seperti menggalang donasi.

Baca Juga: Kolaborasi dengan Produser K-Pop, Vidi Aldiano Senang Bisa Belajar Banyak

Vidi Aldiano Senang Banyak Konser K-Pop di Indonesia

Vidi Aldiano mengungkapkan kalau ia sudah mulai mengenal musik K-Pop sejak ia kuliah.

"Sebenarnya K-Pop di Indonesia itu udah lama banget menjamur dari zaman gue kuliah dari Super Junior ke sini," kata Vidi Aldiano di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2023).

"Tapi beberapa tahun belakangan ini rasanya makin erat hubungan Korea dan Indonesia," lanjutnya.

Vidi juga senang karena mulai banyak idol K-Pop yang menggelar berbagai kegiatan, seperti konser dan fan meeting di Indonesia.

"Apalagi gue senang banget karena banyak sekali idol-idol Korea yang sudah menjadikan Indonesia menjadi spot favorit mereka untuk melakukan pertunjukkan, meet and great dan beberapa tahun terakhir," ujar Vidi Aldiano.

"Kan banyak banget tiap bulan ada aja yang berkunjung ke Indonesia untuk melalukan show, ketemu fans-fansnya," katanya lagi.

Apresiasi Fanbase K-Pop di Indonesia

Vidi juga memberikan apresiasinya terhadap fanbase K-Pop di Indonesia, yang solid dan selalu memberikan dampak, seperti yang terbaru menggalang donasi untuk Palestina yang disebutkan mendapatkan Rp1,2 Miliar donasi.

Baca Juga: Siap Comeback, Vidi Aldiano Pakai Nama Panggung Baru hingga Podcast Bareng Deddy Corbuzier

"Fanbase di Indonesia itu juga kuat banget, gue udah beberapa ketemu komunitasnya juga, mereka kuat dan punya impact, nggak cuma mereka mengidolakan tapi bikin movement-movement yang menurut gue luar biasa," pungkasnya.




Vidi AldianoVIDIEntertainmentVidi Aldiano K-PopVIDI K-Pop

Share to: