Biodata Rio LIDA Lengkap Umur dan Agama, Pedangdut Ganteng Disebut Kembaran Faisal LIDA

Biodata Rio LIDA Lengkap Umur dan Agama, Pedangdut Ganteng Disebut Kembaran Faisal LIDA

Biodata Rio LIDA Lengkap Umur dan Agama, Pedangdut Ganteng Disebut Kembaran Faisal LIDA

Potret Rio LIDA dan Faisal LIDA (Foto: Instagram @official.riolida2021)


Yuk kenalan dengan Rio LIDA, pedangdut ganteng yang disebut sebagai kembaran Faisal LIDA. Berikut biodata lengkapnya beserta umur dan agamanya.

Rio Syahputra atau yang lebih dikenal dengan nama Rio LIDA merupakan seorang pedangdut ganteng kelahiran Bukittingi, Sumatera Barat. Rio lahir pada 22 Juni 1999, yang berarti kini ia berumur 22 tahun. Agama yang Rio anut adalah agama Islam.

Rio dikenal setelah ia mengikuti kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) musim ke empat atau tahun 2021. Rio sendiri juga dikenal mirip dengan peserta LIDA lainnya, Faisal LIDA. Bahkan mereka dikatakan mirip seperti kembaran gaes.

Baca Juga: Biodata Faisal LIDA Lengkap Umur dan Agama, Pedangdut yang Juga Guru Ngaji Gaes!

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Rio LIDA lengkap umur dan agama, pedangdut ganteng yang disebut kembaran Faisal LIDA.

1. Awal Karier

Rio sendiri sudah mengawali kariernya di dunia tarik suara khususnya dangdut sejak ia mulai belajar menyanyi dangdut pada usia ke 17 tahun. Rio pun juga cukup berpestasi sebelum menjadi peserta LIDA, dimana Rio pernah menjadi juara 1 Ratu Sikumbang Idol.

2. Pernah Ikut KDI 2019

Sebelum mengikuti LIDA 2021, Rio pernah mengikuti Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 di MNC TV. Di kontes tersebut, Rio merupakan satu-satunya wakil dari Sumatera Barat.

3. Ikuti LIDA 2021

Rio pun kembali mengikuti kontes dangdut yang berbeda, kali ini Rio mencoba peruntungannya di LIDA 2021. Di LIDA 2021, Rio berhasil melaju hingga babak 6 besar, sayangnya langkahnya harus terhenti di babak tersebut.

4. Mirip dengan Faisal LIDA

Selama kompetisi berlangsung, Rio dikenal karena memiliki wajah yang mirip dengan peserta LIDA lainnya, Faisal. Lewat kemiripannya tersebut, Rio dan Faisal pun menjadi teman dekat, bahkan banyak yang menyebut mereka sebagai Upin dan Ipin.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Rio Syahputra
Nama panggilan:Rio
Nama panggung:Rio LIDA / Alva Rio Putra
Tempat, tanggal lahir:Bukittinggi, 22 Juni 1999
Umur:22 tahun
Agama: Islam
Hobi:Menyanyi, Fashion
Profesi:Penyanyi, Aktor, Model

Akun Instagram:

@official.riolida2021

Baca Juga: Biodata Ridwan LIDA Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Asal Sumatra Utara yang Jago Akting

Nah, itulah biodata lengkap dari Rio LIDA, pedangdut ganteng yang disebut sebagai kembaran Faisal LIDA.




Rio SyahputraRio LIDABiodata Rio LIDAProfil Rio LIDAUmur Rio LIDAAgama Rio LIDAKarier Rio LIDAAsal Rio LIDARio LIDA Faisal LIDA

Share to: