8 Tahun Pacaran, Yura Yunita Siap Menikah Dalam Waktu Dekat

8 Tahun Pacaran, Yura Yunita Siap Menikah Dalam Waktu Dekat

8 Tahun Pacaran, Yura Yunita Siap Menikah Dalam Waktu Dekat

Yura Yunita Siap Menikah Dalam Waktu Dekat (Foto: Instagram.com/yurayunita)


Penyanyi cantik Yura Yunita dikabarkan akan segera menikah dengan pria bernama Donne Maula dalam waktu dekat ini gaes. Diketahui keduanya sudah berpacaran hampir 8 tahun lho.

BACA JUGA: 6 Potret Mirror Selfie Yura Yunita Pas Bangun Tidur Ini Curi Perhatian, Aura Cantiknya Meluap Gaes

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Yura Yunita dalam Instagram pribadinya. Ia juga sempat menceritakan perjalanan kisah cintanya bersama sang kekasih. 

Unggah Foto Prewedding

Kabar ini diketahui lewat akun Instagram Yura Yunita. Wanita kelahiran 9 Juni 1991 ini terlihat mengunggah foto prewedding dirinya bareng kekasihnya gaes.

Ceritakan Perjalanan Kisah Cintanya

Melengkapai unggahannya, pelantun "Takkan Apa" ini sedikit menceritakan perjalanan kisah cintanya sampai akhirnya akan segera menikah. Ia mengaku, selama pacaran dengan Donne Maula dirinya jarang banget bisa berfoto berdua.

BACA JUGA: Ini Pesan Terakhir Glenn Fredly Pada Yura Yunita

"Hampir 8 tahun bareng, jarang banget photo berdua. hhihi kalo ketemu lebih banyak becandanya, lebih banyak sharing ide nya, lebih banyak gila nya, lebih banyak sengklek nya haha," tulis Yura mengawali ceritanya.

Seperti pasangan pada umumnya, Yura dan Donne pun punya nama panggilan sayang lho gaes. Diceritakan Yura bisanya Donne sering memanggilnya Sengki, dan Yura memanggil Donne dengan sebutan Sengkita.

Berawal dari Curhat

Yura mengungkapkan kisah cintanya dengan Donne berawal dari curhat. Nah, dari situlah gaes, mereka semakain dekat dan akhirnya saling memiliki perasaan yang sama.

"Berawal dari curhat eh jadi melekat. Kalo berantem pasti cuma karna debat bahas lirik / aransemen musik / konsep panggung hahaha. Yang selalu kritis & bikin aku kuat dan selalu membuatku bertumbuh dengan pemikirannya," lanjutnya.

Dalam perjalanan cintanya yang hampir 8 tahun ini, hampir semua fase hidupnya Yura lewati bersama Donne gaes. Mulai dari debat lagu BDT masuk album pertamanya, saat ia terpuruk, hingga senang pun ia rasakan bersama-sama.

Yura pun gak menyangka akan melabuhkan hatinya untuk Donne Maula. Padahal, dulunya ia hanya bersahabat biasa saja gaes.

"Heran kenapa bisa jadi sama dia! Hahaha. Dulu, Berawal dari sahabat, curhat eh jadi melekat. Eh loh kok loh eh," tulis Yura Yunita mengakhiri cerita.

Pajang Foto Pengajian 

Yura bahkan sudah melakukan serangakian acara prosesi yang biasa dilakukan sebelum melangsungkan akad nikah lho. Ia terlihat memajang foto pengajian menjelang pernikahan gaes. Dalam fotonya ini ia terlihat cantik banget lho, dengan balutan kebaya berwarna silver.

BACA JUGA: Ulasan Konser Online Kunto Aji, Yura Yunita hingga Hindia di 'Silaturahmi Ramadan IM3 Ooredoo

Wah, senangnya semoga lancar ya sampai hari pernikahan untuk Yura Yunita dan Donne Maula!




Yura YunitaYura Yunita Siap MenikahDonne MaulaYura Yunita MenikahFoto Prewedding Yura YunitaYura Yunita Segera Menikah

Share to: