Pulang Kampung, NIKI Umumkan Konser di Indonesia Februari 2025

Pulang Kampung, NIKI Umumkan Konser di Indonesia Februari 2025

Pulang Kampung, NIKI Umumkan Konser di Indonesia Februari 2025

NIKI Umumkan Konser di Indonesia Februari 2025 (Foto: Instagram @nikizefanya)


Penyanyi asal Indonesia, Niki Zefanya atau NIKI baru saja mengumumkan akan menggelar tur dunianya bertajuk “Buzz World Tour".

NIKI pun akan pulang kampung ke Indonesia, sebab ia memasukkan Jakarta menjadi salah satu kota yang akan dikunjungi pelantun lagu “lowkey” ini, tepatnya pada 14-15 Februari 2025.

Baca Juga: NIKI Bakal Rilis Album 'Buzz' pada 9 Agustus 2024

Melalui unggahan di akun Instagram miliknya @nikizefanya, Selasa, (14/5), lewat tur tersebut NIKI akan keliling ke Amerika Utara, Eropa, United Kingdom, Australia, hingga ke Asia.

Tiket tur NIKI di Amerika Utara, Eropa, dan Inggris tersedia mulai ‬15 Mei 2024. Sementara itu, penjualan tiket di Asia, Australia, dan Selandia Baru, akan dijual pada akhir tahun.

"Tur Dunia Buzz 2024-2025!!! Presale untuk Amerika Utara, Inggris, hingga Eropa besok pukul 10.00 waktu setempat. Penjualan di Asia dan Australia akan dibuka akhir tahun ini!" tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

"Aku cinta kalian semua, aku sangat semangat akan memainkan musik baru ini untuk kalian. Sampai jumpa segera!" lanjutnya.

Selanjutnya, NIKI akan kembali melanjutkan turnya di Washington, New York City, Philadelphia, Houston, Chicago, Denver, Las Vegas, Los Angeles, Seattle, San Diego, hingga ditutup di Vancouver pada 19 Oktober.

Kemudian, penyanyi bernama lengkap Nicole Zefanya itu akan menyambangi tujuh negara Eropa, dimulai dari Brussels,Cologne, Paris, Rotterdam, Manchester, London, dan Dublin selama akhir 2024.

Sementara itu, lawatan NIKI ke Asia akan dimulai di Hong Kong pertama pada 9 Februari 2025, beerlanjut di Manila pada 11-12 Februari 2025.

Sedangkan konser NIKI di Indonesia akan digelar selama dua hari pada 14-15 Februari 2025, dilanjutkan ke Singapura, Taipei, Bangkok, hingga Kuala Lumpur.

Australia dan Selandia Baru akan menjadi pemberhentian terakhir tur NIKI sepanjang Maret 2025, dengan Auckland sebagai titik terakhir pada 15 Maret 2025.

Tur yang diproduseri oleh Live Nation ini akan menjadi perayaan album “‭Buzz,” sebuah album terbaru NIKI yang akan dirilis ‭9 ‬Agustus 2024‭ di bawah label ‬88rising‭.




NIKINiki ZefanyaKonser NIKIKonser NIKI IndonesiaKonser NIKI JakartaBuzz World Tour

Share to: