NIKI Bakal Rilis Album 'Buzz' pada 9 Agustus 2024

NIKI Bakal Rilis Album 'Buzz' pada 9 Agustus 2024

NIKI Bakal Rilis Album 'Buzz' pada 9 Agustus 2024

NIKI Bakal Rilis Album 'Buzz' (Foto: Instagram @nikizefanya)


Penyanyi asal Indonesia yang berkarier di Amerika, NIKI akan merilis album terbaru bertajuk 'Buzz' pada 9 Agustus 2024.

Buzz menjadi album ketiga yang dirilis NIKI setelah MOONCHILD (2020) dan Nicole (2022).

Baca Juga: NIKI Rilis Lagu Baru Jelang Ulang Tahun ke-25

Kabar perilisan album terbaru itu diumumkan NIKI melalui unggahan media sosial. Ia juga membagikan cover album yang menampilkan foto NIKI dan siluet tulisan Buzz berwarna putih.

"Album ketiga dan terbaik saya, Buzz, menjadi milik kalian pada 9 Agustus," tulisnya di akun X @nikizefanya, Kamis (2/5).

"Ini adalah kisah jujur tentang keberadaan saya saat ini, yang sering terasa seperti berada di mana saja sekaligus tidak di mana-mana," lanjutnya.

Pengumuman itu juga diikuti perilisan single utama dari album Buzz pada hari ini, Jumat (3/5). Lagu berjudul Too Much Of A Good Thing itu memiliki nuansa upbeat dengan lirik tentang perasaan yang muncul ketika baru menyukai seseorang.

Too Much Of A Good Thing diproduksi NIKI dengan Ethan Gruska. Komposer asal Amerika tersebut juga dikenal sebagai penulis lagu Phoebe Bridgers, Bon Iver, hingga Kimbra.

Single itu pun disertai video musik (MV) yang mengusung tema hitam putih. Dalam MV itu, ia terlihat menyusuri jalanan kota New York dengan rambut disisir ke belakang dan mantel bulu bermotif macan tutul.

Sementara itu, Buzz menjadi album ketiga NIKI sejak meniti karier musik di Los Angeles, AS, pada 2017. Penyanyi bernama lengkap Nicole Zefanya itu sebelumnya merilis dua album studio berjudul MOONCHILD (2020) dan Nicole (2022).




NIKIalbum baru NIKINIKI Buzz

Share to: