Kembali Fokus Bernyanyi, Reza Artamevia Mundur dari Panggung Politik

Kembali Fokus Bernyanyi, Reza Artamevia Mundur dari Panggung Politik

Kembali Fokus Bernyanyi, Reza Artamevia Mundur dari Panggung Politik

Reza Artamevia Mundur dari Panggung Politik (Foto: Instagram @rezaartameviaofficial)


Reza Artamevia baru-baru ini mengabarkan bahwa ia mundur dari panggung politik. Diketahui partai terakhir yang Reza Artamevia masuki adalah partai Nasional Demokrat (NasDem).

Reza pun tidak mencalonkan menjadi calon legislatif (caleg) pada pemilu tahun 2024 ini. Dirinya ingin menjadi sosok yang netral namun tetap bisa memberikan dampak positif untuk masyarakat.

Baca Juga: Rilis Album Baru, Reza Artamevia Kolaborasi dengan Aaliyah Massaid dan Al Ghazali

"Saya ingin netral, tadinya kan saya ingin bisa berguna untuk orang banyak (dengan terjun ke politik), tapi saya pikir nggak harus terjun ke politik pun tetap bisa berguna bagi orang banyak," ujar Reza Artamevia saat ditemui di KFC Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2024).

Foto: Istimewa

"Karena kan saya punya sahabat banyak, lingkungan sosial juga banyak, jadi saya ingin berhubungan dengan siapa saja dalam kebaikan," sambungnya.

Reza pun kini kembali fokus ke bidang lamanya yakni bernyanyi. Reza berharap dengan keluarnya dari politik, ia bisa bernyanyi dengan siapa saja tanpa harus memikirkan kepentingan politik.

"Karena saya penyanyi, saya bisa nyanyi dengan kelompok mana pun, saya bisa nyanyi dengan kaum apa, kaum fakir, saya bisa nyanyi depan Presiden, depan Raja, depan siapapun, saya nggak mau terikat," jelasnya.

Kini, Reza juga tidak memiliki rencana lagi ke depan untuk melanjutkan karier politiknya. Wanita 48 tahun itu juga mengaku lebih nyaman berada di pihak rakyat.

Baca Juga: Reza Artamevia Rilis Lagu "I Am Happy", Kembali Berkarya Setelah 21 Tahun

"Yang penting Indonesia saat ini bersatu, saya berada di garis rakyat, saya berada di jajaran masyarakat, udah gitu aja. Jadi saya mewakili semua gitu bersama kalian," pungkasnya.




Reza ArtameviaReza Artamevia keluar dari politik

Share to: