Rilis Album Baru, Reza Artamevia Kolaborasi dengan Aaliyah Massaid dan Al Ghazali

Rilis Album Baru, Reza Artamevia Kolaborasi dengan Aaliyah Massaid dan Al Ghazali

Rilis Album Baru, Reza Artamevia Kolaborasi dengan Aaliyah Massaid dan Al Ghazali

Reza Artamevia (foto: Instagram/@rezaartameviaofficial)


Reza Artamevia merilis album baru yang bertajuk Movement of Soul. Dalam album ini, Reza mengajak putrinya, Aaliyah Massaid serta Al Ghazali untuk berkolaborasi. Reza sendiri diketahui terakhir kali merilis album adalah di tahun 2002 yang bertajuk Keyakinan.

“Ini di Movement of Soul begitu banyak impian-impian saya selama 21 tahun ini. Jadi pas mau bikin album waktu itu bilang mau numpahin di album,” ungkap Reza Artamevia saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/1).

Baca juga: Badai X Randy Pangalila Rilis Album The Greatest Hits Vol.1

Reza berkolaborasi dengan Aaliyah dan Al Ghazali untuk membawakan lagu Berharap Tak Berpisah versi Remix.

“Saya kan pengin ada anak milenial di album ini, pas banget Aaliyah ini nyanyi, kemudian Al Ghazali. Dia seorang musisi, sekaligus good musisi, dia sahabat Aaliyah saya udah merasa seperti anak sendiri si Al ini,” ujarnya.

“Ya sudah saya kepengin diremix lagu ‘Berharap Tak Berpisah’. Alhamdulillah kan lagu itu diterima baik dan fenomenal banget hasilnya sih asik banget featuring mereka,” imbuh Reza.

Album Movement of Soul terdiri dari 11 lagu yakni I Am Happy, Selamat Malam, Zahwa, Arti Kehidupan featuring Almafilia, Aaliyah versi akustik, Cinta Kita. Selain itu ada pula Kisah Cinta, Keyakinan, Berharap Tak Berpisah feat. Aaliyah dan Al Ghazali, Semoga dan yang terakhir Aaliyah sad version.




Reza ArtameviaAl GhazaliAaliyah Massaid

Share to: