Hadirkan 'Head in The Clouds' Jakarta, Akankah Rich Brian Tampilkan Duetnya Bersama Cung Ha?

Hadirkan 'Head in The Clouds' Jakarta, Akankah Rich Brian Tampilkan Duetnya Bersama Cung Ha?

Foto

Rich brian dan Cung Ha (Foto: dok. instagram @88rising)


Label musik asal Amerika yang menaungi Rich Brian, 88Rising akan menggelar festival musik di Jakarta pada 7 Maret 2020 mendatang. 

Acara musik yang di tunggu-tunggu para penggemar ini bertajuk 'Head in The Clouds'. Festival tersebut juga merupakan yang kali pertama digelar di Indonesia.

Head in the Clouds merupakan proyek kolektif dari musisi yang berada di bawah naungan label 88rising. Proyek itu telah melahirkan dua album yang dirilis Juli 2018 dan 11 Oktober lalu, untuk Maret 2020 nanti 88Rising telah mempersiapkan musisi-musisi terbaiknya untuk memeriahkan Jakarta.

Akan diadakan di Jakarta International Expo (JIExpo), Rich Brian dan kawan-kawan juga akan berbagi panggung dengan sejumlah musisi asal Korea Selatan.

Setelah merilis sebuah lagu dengan solois Cung Ha, kini keduanya mungkin akan tampil sepangung dalam 'Head in The Clouds' Jakarta mendatang.

Tak hanya Cung Ha, 88Rising juga akan menampilkan band asal Korea Selatan yang telah beberapa kali tampil di Indonesia yakni DAY6.

Sebelumnya, festival ini digelar di Amerka dan menjadi tuan rumah penampilan super grup K-Pop iKON. 'Head in The Clouds' menyatukan penampil dari Asia pada seluruh diaspora dengan seniman yang berasal dari Indonesia, Korea Selatan, Cina, Jepang, Filipina, dan Amerika Serikat. 

Siapa yang sudah gak sabar? Yuk segera pesan tiketnya!




Rich BrianCung Ha88RisingHead in The CloudsHead in The Clouds Jakarta

Share to: