Serem! Nora Alexandra Marah Gara-gara Ini Gaes

Serem! Nora Alexandra Marah Gara-gara Ini Gaes

Serem! Nora Alexandra Marah Gara-gara Ini Gaes

Jerinkx dan Nora Alexandra (Foto: Instagram)


Belum lama ini, Nora Alexandra istri drummer band SID, Jerinx dibuat marah karena kemunculan akun twitter palsu dengan nama @JRXSID_Official.

Jerinx sendiri menjadi korban fitnah dan akun palsu itu merugikan namanya bahkan sejumlah cuitan membuat parpol PKPI melaporkan Jerinx ke Polda Metro Jaya karena isinya diduga menghina.

"Akun palsu ini dari tgl 12/05/2020 sudah saya tegur untuk tak memakai nama JRX, sekarang akibat akun ini ada isu JRX dilaporkan," tulis Nora melalui Twitter, belum lama ini.

"Yang laporin harus lihat ini dari tgl 13/05/2020 sudah menghimbau akun palsu ini agar tak memakai nama JRX. Terima kasih," Nora melanjutkan.

Sebagai istri, Nora Alexandra tak tinggal diam melihat sang suami terkena fitnah. Ia pun menyampaikan klarifikasi dengan membela Jerinx yang disampaikannya melalui media sosial.

Sebelumnya, Nora juga menyampaikan pada publik bahwa akun palsu tersebut sudah tak aktif.

"Oh ternyata akun yg mengaku ngaku sebagai JRX sudah gak aktif ya? Nama akun JRXSID_Official ternyata udah gak aktif ya? Kok? Hmmm semoga segera ketemu dalang dibalik akun tsb," tulis Nora.




Nora AlexandraJerinx SIDSID

Share to: