DREAMSE7EN X JagoDangdut, Pengalaman Unik Masa Karantina Ciptakan Kekompakan

DREAMSE7EN X JagoDangdut, Pengalaman Unik Masa Karantina Ciptakan Kekompakan

Foto

DREAMSE7EN X JagoDangdut (Foto: Instagram @dream7official)


Girlband dangdut DREAMSE7EN hadir dalam wawancara di JAGODANGDUT.com pada 30 Desember 2021.

Dalam wawancara yang merupakan salah satu bentuk promosi debut, ketujuh member berbicara tentang masa karantina yang menciptakan kekompakan mereka satu sama lain hingga kini.

Perlu kamu ketahui DREAMSE7EN memiliki  anggota yang berasal dari kota yang berbeda-beda. Mereka juga baru dipertemukan dalam  masa audisi dan karantina yang dimulai sekitar bulan Agustus 2021 yang lalu lho!

Baca Juga: DREAMSE7EN X RRI Pro FM Cirebon, Keahlian Unik Masing-masing Member yang Saling Melengkapi

Grup asuhan Foryoo Enterteinment ini mengungkapkan awalnya mengalami beberapa kesulitan karena pertemuan mereka yang secara tiba-tiba ini. Namun mereka berhasil menguatkan dan mendukung satu sama lain.

Apa lagi DREAMSE7EN gak hanya memiliki keahlian bernyanyi dangdut lho. Mereka juga memiliki keahlian dasar musik pop, rap hingga dance!

DREAMSE7EN Bercerita Tentang Pengalaman Unik Masa Karantina 

Bersama host Retta Putri, ketujuh member mengungkapkan kesulitan mereka dalam terbentuknya grup dangdut idola DREAMSE7EN dalam wawancara bersama JAGODANGDUT.com melalui live Instagram.

Meski begitu, dimasa karantina selama tiga bulan yang mereka lalui, DREAMSE7EN berhasil menyatu menjadi satu kepala dengan kegigihan mereka melakukan les vokal, dance hingga public speaking.

Baca Juga: 7 Profil NFT Metaverse DREAMSE7EN, Girlband Dangdut Pertama yang Bersaing di Dunia Digital

"Dari asalnya gak bisa dance sama sekali, sekarang jadi bisa," ungkap Bunga DREAMSE7EN.

Selain itu, mereka juga mengungkapkan begitu banyak pengalaman unik masa karantina karena karakter para member yang berbeda-beda.

"Karena baru kenal, jadinya awalnya cangung aja untuk bergabung," ujar Putri DREAMSE7EN.

"Karena yang satu ada yang cerewet, yang satu ada yang pendiam banget, ada yang kalem. Pokoknya banyak banget, beragam banget karakter kita. Kita jarang share ke publik tapi itu pengalaman yang lucu," timpal Truly DREAMSE7EN.

Dalam membentuk kekompakan setiap waktunya, DREAMSE7EN juga diketahui melakukan berbagai macam hal seperti evaluasi, saling terbuka dan membuka berbicara satu sama lain.

"Kita selalu diadain komunikasi. jadi setiap minggu kita ada evaluasi. Kalau ada salah ucap, saling introspeksi," kata Putri DREAMSE7EN.

Baca Juga: Executive Producer DREAMSE7EN, Adrian Zakhary Gabungkan Seni Dangdut dan NFT di Metaverse

Mereka juga menerima kritik dan saran satu sama lain untuk menjaga kekompakan grup.

Nah, itu dia pengalaman unik para member DREAMSE7EN semasa karantina. Untuk kamu yang penasaran, single debut DREAMSE7EN - Makan Tuh Cinta sudah bisa didengar melalui layanan streaming musik favorit kamu.




JagoDangdutDREAMSE7EN JagoDangdutDREAMSE7EN di JagoDangdutDREAMSE7ENWawancara DREAMSE7ENLagu DREAMSE7ENMakan Tuh inta DREAMSE7ENGirlband Dangdut DREAMSE7ENGrup DREAMSE7ENDREAMSE7EN di Radio

Share to: