Heboh Elvy Sukaesih Meninggal Dunia, Hoaks atau Fakta? Cek Disini Gaes

Heboh Elvy Sukaesih Meninggal Dunia, Hoaks atau Fakta? Cek Disini Gaes

Foto
Elvy Sukaesih Meninggal Dunia (Foto: Instagram @fitryaelvys)

Kabar menghebohkan datang dari pedangdut senior, Elvy Sukaesih. Ia dikabarkan meninggal dunia gaes. Tapi, ini hoaks atau fakta ya? Cek di sini gaes. 

BACA JUGA:  Viral Episode Terakhir Spongebob Squarepants Meninggal Dunia, Squidward sampai Patrick Kesepian

Ternyata kabar Elvy Sukaesih meninggal dunia karena COVID19 cuma hoaks doang gaes. Hal itu dibantah langsung oleh sang anak yang juga seorang penyanyi dangdut, Fitria Elvy Sukaesih. Berikut adalah faktanya.

Anak unggah video bersama Elvy

Fitria membantah langsung kabar meninggalnya ratu dangdut itu lewat sebuah unggahan video di Instagram pribadinya. Dalam foto itu, ia bersama ibundanya berpose sambil memakai masker. Ia memperlihatkan ibundanya seolah membuktikan ibundanya baik-baik saja. Entah dari mana kabarnya bahwa Elvy meninggal. 

"Alhamdulillah Umi Elvy sehat wal'afiat. Berita hoaks Umi Elvy meninggal dunia bohong adanya," ungkap Elvy.

Elvy dikabarkan terinveksi COVID19

Sebelumnya, Elvy Sukaesih dikabarkan teinfeksi COVID19. Namun, hal itu baru diketahui publik setelah sang ratu dangdut itu sembuh. Ia sempat dirawat selama 19 hari di sebuah rumah sakit kawasan Pondok Indah, Bintaro pada Agustus 2020. 

Pihak keluarga memang tak mau membuka kabar ini ke publik karena gak pengen menambah keresahan masyarakat. Pada pertengahan Semptember ini, baru pihak keluarga Elvy mengabarkan bahwa Elvy sebelumnya sempat terinfeksi COVID19. 

Minta doa dari masyarakat

Fitria pun meminta doa kepada masyarakat agar ibunya sehat terus dan diberi umur panjang. 

"SEMOGA SELALU SEHAT dαη BERTAMBAH SEHAT , PANJANG UMUR Fii TOATILLAH dαlαm LINDUNGAN RAHMAT & RIDHO ALLAH ŜWT ... Aαmiiiη Yαα ROBBAL ALAMIIN♡🤲🏻❤️," tulis Fitria dalam keterangan unggahan tersebut.




Elvy SukaesihRatu DangdutElvy Sukaesih Meninggal DuniaHoaks Elvy SukaesihFakta Elvi Sukaesih

Share to: