Biodata Wandra Resturian Lengkap Agama dan Umur, Penyanyi Dangdut Juga Koplo Ganteng Asal Banyuwangi

Biodata Wandra Resturian Lengkap Agama dan Umur, Penyanyi Dangdut Juga Koplo Ganteng Asal Banyuwangi

Biodata Wandra Resturian Lengkap Agama dan Umur, Penyanyi Dangdut Juga Koplo Ganteng Asal Banyuwangi

Kolase Foto dan Biodata Wandra Resturian, Penyanyi Dangdut Juga Koplo Ganteng Asal Banyuwangi (Foto: Instagram @wandra.retus1yan)


Kepoin yuk biodata Wandra Resturian, penyanyi dangdut dan koplo yang berparas ganteng berikut ini gaes. 

Wandra Resturian merupakan pria asal Banyuwangi kelahiran 15 Juni 1995. Pria bernama lengkap Ainur Rofiq Wandra Resturian ini genap berusia 26 tahun dan memeluk agama Islam. 

Wandra Resturian dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut dan koplo. Ia pun kerap berkolaborasi dengan beberapa penyanyi koplo lainnya seperti Esa Risty, Denny Caknan, Arlida Putri dan masih bayak lagi. 

Sosok penyanyi ganteng ini juga pernah tampil di acara televisi, Semarak Indosiar 2021. Ia pun eksis di YouTube dengan mengcover lagu-lagu koplo dan dangdut. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Risa Millen, Penyanyi Cantik yang Punya Suara Emas Gaes

Untuk kamu yang makin penasaran dengan biodata Wandra Resturian, simak yuk biodata Wandra Resturian lengkap agama dan umurnya berikut ini gaes. 

Profil dan Biodata Wandra Resturian

Nama lengkap: 

Ainur Rofiq Wandra Resturian

Nama panggilan:

Wandra 

Nama panggung: 

Wandra Resturian / Wandra Restus1yan

Kota Asal: 

Banyuwangi, Jawa Timur

Tempat tanggal lahir: 

15 Juni 1995

Umur: 

26 tahun (2021)

Agama: Islam
Keturunan: Banyiwangi
Pendidikan: 

SMAN 01 Cluring, Politeknik Banyuwangi

Profesi: 

Penyanyi, Arranger, Composer, Produser

Hobi:

Menyanyi, Travelling, Otomotif     

Nama Orangtua: Tusiana (Ayah), Indriyati (Ibu)
Akun Instagram: 

@wandra.retus1yan

Kanal Youtube:

Wandra Daily Life

Bermusik sejak kecil

Sekedar informasi aja nih gaes, Ainur Rofiq Wandra Resturian ternyata sudah mulai bermusik sejak ia kecil. Ia bahkan memiliki studio musik sendiri di rumahnya. 

Bakat musiknya tersebut pun terus diasah hingga ia dewasa. Terbukti, saat duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) ia berhasil meraih gelar juara 1 kontes menynayi se-Jawa Timur dnegan kategori penyanyi solo putra. 

Penyanyi dangdut dan koplo

Wandra Resturian kini dikenal sebagai penyanyi dengan genre musik dangdut dan koplo. Musik koplo yang identik dengan sad boy tersebut pun sering dibawakan oleh Wandra Resturian  di berbagai kesempatan. 

BACA JUGA: Biodata Menco Hidayat Lengkap Umur dan Agama, Aktor Langganan Peran Antagonis di FTV

Eksis di YouTube

Sosok Wandra Resturian  juga eksis di dunia YouTube lho gaes. Ia memiliki kanal YouTube bernama Wandra Daily Life. 

Lewat kanal YouTubenya, Wandra Resturian  sering membagikan cover lagu yang ia nyanyikan. Ia juga mengunggah karya yang ia tulis sendiri lewat YouTube tersebut. 

Karena suaranya yang merdu dengan musik yang enak didengar, kanal YouTube Wandra Resturian  pun kini sudah memiliki 300 ribu subscriber gaes. 

Memiliki bisnis cafe

Selain sukses di dunia tarik suara, Wandra ternyata mulai merambah ke dunia bisnis gaes. Ia diketahui membuka cafe and resto bernama Kalimat Kangen di bilangan Banyuwangi.

Punya perusahaan rekaman

Selain cafe, kini Wandra Resturian juga disibukkan dnegan perusahaan rekaman miliknya bernama One Nada. Dari bio Instagramnya, Ia juga diketahui menjadi CEO untuk perusahaan bernama PT Wanada Musik Nusantara. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Oslo Ibrahim aka Rio Riezky, Musisi Bertalenta yang Punya Gaya Unik

Nah itulah biodata Wandra Resturian, penyanyi dangdut dan koplo ganteng asal Banyuwangi. Sudah nggak penasaran lagi kan dengan agama dan umur Wandra Resturian? 




Wandra ResturianBiodata Wandra ResturianAgama Wandra ResturianUmur Wandra ResturianAsal Wandra ResturianPenyanyi dangdut asal BanyuwangiPenyanyi dangdut dan Koplo

Share to: