Hindari Konflik, Noel & Liam Gallagher Sepakat Tak Wawancara Bersama

Hindari Konflik, Noel & Liam Gallagher Sepakat Tak Wawancara Bersama

Hindari Konflik, Noel & Liam Gallagher Sepakat Tak Wawancara Bersama

Noel & Liam Gallagher Sepakat Tak Wawancara Bersama (Foto: Instagram @oasis)


Noel dan Liam Gallagher kini sudah berbaikan dan mereka pun sepakat untuk menggelar tur konser Oasis di Inggris, Irlandia, Australia, Amerika Serikat (AS), dan Meksiko.

Untuk menghandiri konflik seperti sebelumnya, kakak-adik ini juga sepakat untuk tidak hadir dalam sesi wawancara bersama. Hal tersebut disampaikan Liam dengan membalas cuitan seorang pengguna X pada Kamis (10/10).

Baca Juga: Resmi Reuni, Oasis Tur Konser di Inggris dan Irlandia

"Para penggemar, kita harus mengakui bahwa hubungan Liam dan Noel Oasis sebagai sebuah band. Hubungan mereka telah ditandai oleh kerenggangan selama bertahun-tahun, dan kita harus mencatat bahwa media berkontribusi terhadap ketegangan mereka," tulis pengguna tersebut.

Dalam pesan balasannya, Liam menulis "HORMAT". 

"Kami tidak ingin melakukan wawancara karena kami takut media mengajukan pertanyaan yang mengganggu dan mencoba mengkritisi hubungan kami," cuit Liam kemudian.

Liam juga menambahkan kepada penggemar lain yang menanyainya tentang kemungkinan wawancara bersama dengan Noel, dengan mengatakan bahwa sebagian alasannya juga karena ia "tidak mau repot-repot".

Perlu diketahui, meski bersaudara kandung, hubungan Noel dan Liam tidak pernah akur. Puncaknya adalah ketika band Oasis harus bubar karena perseteruan mereka pada tahun 2009.

Baca Juga: Oasis Umumkan Jadwal Tur Konser ke Amerika

Namun kini mereka mulai bisa menurunkan ego masing-masing dan membuat Oasis comeback.




Noel GallagherLiam GallagherOasis

Share to:



Modal Video 01