Siap Reuni, Bondan Prakoso & Fade2Black Bakal Tampil di Festival 'Remember November' 2024

Siap Reuni, Bondan Prakoso & Fade2Black Bakal Tampil di Festival 'Remember November' 2024

Siap Reuni, Bondan Prakoso & Fade2Black Bakal Tampil di Festival 'Remember November' 2024

Bondan Prakoso & Fade2Black (Foto: Istimewa)


Festival musik 'Remember November' akan kembali hadir di tahun ini. Adapun penyelenggaraan festival Remember November 2024 akan digelar 3-4 Agustus 2024 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Naga Emas Gemilang (NEG) Entertainment sebagai penyelenggara akan menghadirkan penampilan reuni perdana Bondan Prakoso & Fade2Black setelah 11 tahun. Diketahui, Bondan Prakoso & Fade2Black memutuskan untuk berpisah sejak 2013.

Baca Juga: Daftar Harga Tiket Konser aespa di Jakarta Agustus 2024, Mulai dari 1 Jutaan Gaes

Festival Remember November tahun ini akan mengusung tema Pesta Retro. Guna mengingat kembali kenangan di era 70 sampai 90-an.

"Kami ingin mengajak penonton mengingat gaya hidup di era 70-an sampai 90-an itu," kata Clyde Laksamana perwakilan dari NEG dalam keterangan tertulis, Sabtu (8/6).

Menurut Clyde Laksamana, pada era tersebut industri musik Indonesia tengah bertumbuh dengan keragaman budaya pop, fesyen, dan mode.

Selain nostalgia dengan musikus lawas, festival musik yang relatif masih baru ini berupaya mewadahi para musisi dari generasi milenial dan gen Z. Oleh sebab itu, akan ada banyak musisi muda lain yang tampil pada acaranya nanti.

"Perpaduan antara yang legendaris dan yang laris manis di kalangan milenial dan gen Z," kata Clyde.

Nama-nama yang dipastikan tampil di Remember November 2024 di antaranya adalah Mahalini, Al-El-Dut & Robby Geisha, Killing Me Inside, Pas Band, Bondan Prakoso & Fade2Black, Kerispatih, Nadin Amizah, Kerispatih, dan Juicy Luicy. Selain itu, ada juga For Revenge, The Rain, The Changcuters, NDX AKA, Gildcoustic, Guyon Waton, Wali, hingga Vierratale.

Tak berhenti sampai disitu, ada pula beragam musisi EDM, seperti DJ Nyxx & MC Bams, DJ Katty Butterfly, DJ Una, DJ Tessa Morena, DJ Freya, Prontaxan, dan Omo Kucrut.

Baca Juga: Daftar Harga Konser Dua Lipa di Jakarta November 2024, Termurah 750 Ribu

Remember November 2024 juga akan menampilkan local heroes seperti Pitu, Niel, Narra, dan Alexy. Tiket Remember November dapat dibeli secara online melalui GOERS dan aplikasi BBO, dengan harga mulai dari Rp75.000 hingga Rp270.000.




Bondan Prakoso & Fade2BlackFestival Remember November 2024

Share to: