Sering Manggung, Beginilah Tarif Nella Kharisma Tiap Kali Tampil

Sering Manggung, Beginilah Tarif Nella Kharisma Tiap Kali Tampil

Foto
Foto: @nellakharisma

Siapa yang tidak kenal dengan Nella Kharisma? Penyanyi dangdut yang terkenal dengan nyanyian lagu koplonya yang merdu dan asyik.

Nama Nella mulai akrab di telinga masyarakat sejak 2015 lalu, saat dirinya mulai bergabung dengan grup orkes dangdut, Om Lagista. Walaupun belum lama bergabung, wanita asal Kediri, Jawa Timur tersebut tidak butuh waktu lama menjadi pedangdut sukses yang membuatnya dibayar tinggi.

Apalagi belum genap tiga tahun menerjunkan diri di perindustrian musik tanah air, ia langsung mendapatkan kontrak dari sebuah label musik ternama, Nagaswara. Di tahun yang sama usai bergabung dengan Nagaswara, nama Nella kembali melejit lewat singlenya berjudul Konco Mesra.

Kesuksesan wanita 24 tahun tersebut menimbulkan pertanyaan di kalangan penggemarnya, terutama mengenai 'Berapakah bayaran satu kali manggung seorang Nella Kharisma?'. Dilansir dari berbagai sumber, Nella dikabarkan mendapatkan honor sebesar Rp 25 juta untuk durasi satu jam mengisi acara.

Namun tarif 25 juta tersebut tidak bisa dijadikan patokan. Karena sama seperti penyanyi lain pada umumnya, tarif Nella Kharisma sendiri bisa dikatakan berubah-ubah. Hal tersebut juga dilihat dari acara, lokasi, dan siapakah pihak yang menggelar acara tersebut.




Ratu KoploNellaPenyanyi DangdutDangdut Koplo

Share to: