Fakta dan Profil Fidyah Haliza, Aktris Dunia Terbalik yang Hits di TikTok

Fakta dan Profil Fidyah Haliza, Aktris Dunia Terbalik yang Hits di TikTok

Fakta dan Profil Fidyah Haliza, Aktris Dunia Terbalik yang Hits di TikTok

Fakta dan profil Lengkap Fidyah Haliza dalam Kolase (Foto: Instagram @fidyahaliza_)


Kenalan yuk dengan Fidyah Haliza aka Didi si aktris cantik pemeran Asti di Dunia Terbaik yang hits di TikTok melalui fakta dan profil lengkapnya berikut ini.

Fidyah Haliza merupakan aktris, model dan juga konten kreator asal  Jakarta yang saat ini berusia 17 tahun. Gadis yang akrab disapa Didi ini diketahui lahir pada 5 November 2004 dan memeluk agama Islam.

Bukan hanya di sinetron, Fidyah juga memiliki banyak penggemar karena konten0konten memukaunya di TikTok lho. Make-up dan transisi super keren gak ada habisnya bikin netizen jatuh cinta.

Baca Juga: Biodata Fidyah Haliza Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Bagikan Tips Makeup di TikTok

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil lengkap Fidyah Haliza aka Didi berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

1. Fidyah Haliza adalah nama lengkapnya, namun dia lebih akran disapa dengan nama Didi.

2. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Fidyah Haliza merupakan aktris, model dan juga konten kreator asal  Jakarta gaes.

3. Fidyah Haliza diketahui merupakan gadis kelahiran 5 November 2004. Berarti saat ini dia masih berusia 17 tahun lho!

4. Fidyah Haliza memulai kariernya sebagai aktris cilik. Dia membintangi sejumlah sinetron dan juga film pendek Tanah Air.

Baca Juga: Fakta dan Profil Lisa Amelia, Kasir Swalayan yang Viral Potongan Slip Gaji Berakhir Perjanjian

5. Gadis 17 tahun ini juga kerap membintangi FTV Cermin Kehidupan dan FTV lainnya bertema Islami bahkan sejak tahun 2016 silam lho!

6. Kini sosok Fidyah Haliza dikenal sebagai gadis tomboy bernama Asti dalam sitkom Dunia Terbalik.

7. Meskipun biasa tampil tomboy di sinetron, Fidya ternyata juga jago make-up dan juga membuat konten transisi di TikTok yang oke abis lho! 

8. Melalui akun bernama @dididudu_, Didi kerap menampilkan konten transisi make-up yang super keren dan gak pernah gagal. 

Baca Juga: Fakta dan Profil Erika Ebisawa, YouTuber Indonesia yang Kuliah di Jepang

Nah, itu dia fakta dan profil lengkap Fidyah Haliza aka Didi si aktris cantik berusia 18 tahun pemeran Asti di Dunia Terbaik yang hits di TikTok.




Fidyah HalizaBiodata Fidyah HalizaUmur Fidyah HalizaAgama Fidyah HalizaAsal Fidyah HalizaSinetron Fidyah HalizaTikTok Fidyah Halizadididududididudu TikTokAstiPemeran Dunia TerbalikAsti Dunia TerbalikBiodata Asti Dunia Terbalik

Share to: