Adipati Dolken Nyaman Beradu Acting Dengan Mawar De Jongh

Adipati Dolken Nyaman Beradu Acting Dengan Mawar De Jongh

Adipati Dolken Nyaman Beradu Acting Dengan Mawar De Jongh

Adipati Dolken (dok.instagram)


Artis Adipati Dolken kembali terlibat dalam film Teman Tapi Menikah (TTM) 2 dengan berperan perannya sebagai Ditto Percussion, suami dari Ayudia Bing Slamet. Di film TTM 2 , Adipati tak lagi beradu akting dengan Akris cantik Vanesha Prescilla, lawan mainnya di TTM yang pertama.

Karakter yang diperankan Vanesha sebagai Ayudia Bing Slamet kali ini digantikan oleh Mawar de Jongh. Meski Adipati menghadapi lawan main yang berbeda, Aktor 28 Tahun ini malah merasa nyaman beradu akting dengan Mawar. 

" Waktu syuting chemistry nya menyenangkan," ujar Adipati Dolken di kantor Falcon Pictures. bahkan nama Mawar merupakan salah satu aktris yang sejak lama diimpikan untuk menjadi lawan adu aktingnya. Adipati menilai akting Mawar di film-film lainnya selalu bagus.

" Gue emang nunggu mau main sama Mawar sebetulnya dari film-film yang gue liat sebelumnya. Masuk radar gitu dan kejadian, buat gue seneng banget main sama Mawar," ujar Adipati dilansir dari dream.co.id

Konflik Film TTM 2 kali ini akan menghadirkan jalan cerita yang jauh berbeda dari film pertama. Film TTM 2 ini juga akan membuat Adipati tertantang. Bahkan menurut pria 28 tahun ini mengaku TTM 2 merupakan menjadi salah satu film terbaik yang pernah ia mainkan. 




AdipatidolkenTemanTapiMenikah2Bioskop2020

Share to: