Inara Rusli Pernah Diperingati Soal Virgoun yang Selingkuh, Netizen: Ternyata Benar

Inara Rusli Pernah Diperingati Soal Virgoun yang Selingkuh, Netizen: Ternyata Benar

Inara Rusli Pernah Diperingati Soal Virgoun yang Selingkuh, Netizen: Ternyata Benar

Inara Rusli Pernah Diperingati Soal Virgoun yang Selingkuh (Foto: Istimewa)


Istri Virgoun, Inara Rusli secara mengejutkan membocorkan kelakuan Virgoun yang pernah berselingkuh darinya pada tahun 2021 hingga 2022.

Ternyata, sebelum Inara mengetahui perselingkuhan yang dilakukan suaminya itu, dirinya pernah diperingati oleh seorang netizen di Instagram soal Virgoun yang mendekati istrinya.

Baca Juga: Virgoun Ketahuan Selingkuh, Inara Rusli Beberkan Buktinya

Virgoun Ketahuan Selingkuh

Inara membeberkan beberapa bukti kuat yang menunjukkan bahwa Virgoun telah berselingkuh darinya. Mulai dari surat permohonan maaf hingga mutasi pengeluaran Virgoun.

Inara baru mengetahui perselingkuhan yang dilakukan Virgoun pada Agustus 2022. Hal ini terlihat dari surat pernyataan yang ditulis Virgoun [ada 22 Agustus 2022. Dalam surat tersebut, Virgoun mengaku berselingkuh di tahun 2021 hingga tahun 2022.

"Dengan surat ini menyatakan saya: Virgoun Teguh Putra mengakui selama ini masih dalam status menikah dengan saudari Ina Idola Rusli. Bahwa benar telah melakukan hubungan asusila selayajnya suami istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari Aushnatenri Ajeng Anisa," tertulis dalam surat pernyataan yang Virgoun buat dan diunggah oleh Inara.

Inara juga mengungkap kelakuan suaminya yang bahkan menghabiskan 200 juta dihitung sejak tahun 2021 hanya untuk melakukan aksi maksiat bersama para wanita pesanannya.

“Ini mutasi kemaksiatan dari Juli 2021 ya, belum sama kartu debit kamu yang kamu sembunyiin selama ini yang semalam aku temuin di tas,” tulis Inara.

Tak hanya itu, Inara juga membocorkan bukti chat Virgoun yang sering menyewa Pekerja Seks Komersil (PSK) dan sosok yang diduga menjadi selingkuhan Virgoun, Tenten Anisa atau Tenri Ajeng.

Inara Pernah Diperingati

Sebelum Inara mengetahui selingkuhnya sang suami, pada Mei 2022 Inara pernah diperingati oleh seorang netizen di Instagram soal Virgoun yang mendekati istrinya.

Hal ini diketahui dari postingan Instagram Inara yang membagikan bukti DM seorang netizen yang bernama @handikafajar19. Netizen tersebut mengingatkan Inara untuk memberitahu Virgoun untuk tidak mendekati istrinya.

"Mba, tolong suami mbak diperingati kalau yang namanya Monica itu istri sah saya," tulis pesan Handika Fajar pada Inara Rusli di DM Instagram.

Namun, Inara yang saat itu tidak percaya, membalas peringatan Handika dengan menyuruh untuk memperingati istrinya bahwa Virgoun sudah memiliki istri yakni dirinya.

"Apaan si. Aug ah. Tolong peringatin istrinya yang namanya Inara istri sah suami saya," ujar Inara Rusli.

Usai perselingkuhan Virgoun dibocorkan Inara. Netizen ramai-ramai mendatangi dan berkomentar postingan Inara ini.

"Ternyata benar. Aura wajah itu cerminan kepribadian," tulis seorang netizen di postingan Inara tersebut.

Baca Juga: Fakta dan Profil Tenten Anisa, Sosok Diduga Selingkuhan Virgoun yang Dibeberkan Inara Rusli

"Waduu ternyata beneran yaa😭 bang handika mana sekarang..," tulis netizen lainnya.




VirgounVirgoun selingkuhBukti Virgoun selingkuhInara Rusli

Share to: