Virgoun Ketahuan Selingkuh, Inara Rusli Beberkan Buktinya

Virgoun Ketahuan Selingkuh, Inara Rusli Beberkan Buktinya

Virgoun Ketahuan Selingkuh, Inara Rusli Beberkan Buktinya

Virgoun Ketahuan Selingkuh (Foto: Istimewa)


Istri Virgoun, Inara Rusli membeberkan bukti yang menguatkan kalau Virgoun pernah berselingkuh darinya.

Adapun bukti-bukti yang telah dikumpulkan Inara terdiri dari surat permintaan maaf dari Virgoun hingga bukti mutasi rekening Virgoun yang mencapai Rp 200 juta untuk selingkuhannya.

Baca Juga: Siapa Istri Virgoun? Berikut Fakta dan Profil Inara Rusli yang Ancam Polisikan ART

Surat Permohonan Maaf Virgoun

Pada 22 Agustus 2022, Virgoun sudah membuat surat pernyataan di atas materai. Dalam surat tersebut, Virgoun mengaku berselingkuh di tahun 2021 hingga tahun 2022.

"Dengan surat ini menyatakan saya: Virgoun Teguh Putra mengakui selama ini masih dalam status menikah dengan saudari Ina Idola Rusli. Bahwa benar telah melakukan hubungan asusila selayajnya suami istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari Aushnatenri Ajeng Anisa," tertulis dalam surat pernyataan yang Virgoun buat dan diunggah oleh Inara.

Mutasi Pengeluaran Virgoun Saat Masih Berselingkuh

Inara juga mengungkap kelakuan suaminya yang bahkan menghabiskan 200 juta dihitung sejak tahun 2021 hanya untuk melakukan aksi maksiat bersama para wanita pesanannya.

“Ini mutasi kemaksiatan dari Juli 2021 ya, belum sama kartu debit kamu yang kamu sembunyiin selama ini yang semalam aku temuin di tas,” tulis Inara.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Virgoun – Saat Kau Telah Mengerti Lengkap Lirik dan Video Klip, Trending di Youtube

Bukan hanya itu saja, Virgoun bahkan telah melakukan hubungan maksiat dengan ani-ani sejak tahun 2021 karena alasan tidak pernah dicintai oleh istrinya.




VirgounVirgoun selingkuhBukti Virgoun selingkuhInara Rusli

Share to: