Hamish Daud Resmi Mundur dari Jabatannya Sebagai CMO Octopus

Hamish Daud Resmi Mundur dari Jabatannya Sebagai CMO Octopus

Hamish Daud Resmi Mundur dari Jabatannya Sebagai CMO Octopus

Hamish Daud Mundur dari Octopus (Foto: Instagram @hamishdw)


Hamish Daud mengumumkan pengunduran dirinya dari posisi CMO di perusahaan start up yang bergerak di bidang lingkungan, Octopus.

Perusahaan Octopus sendiri menjadi penyedia solusi pengolahan sampah yang pernah mewakili Indonesia dalam program Google for Startup Accelerator: Circular Economy.

Baca Juga: Viral di TikTok! Hamish Daud Diduga Sering Sewa Cewek Open BO di Bali

Sementara itu, pengunduran diri Hamish Daud dari jabatan CMO diunggah melalui akun media sosial pribadinya.

"Empat tahun terakhir saya telah terjun di sebuah perusahaan start up bernama Octopus untuk memberikan dampak positif terhadap lingkungan. Dengan berat hati saya mengumumkan bahwa hari ini adalah hari terakhir saya sebagai CMO/Co-Founder," tulis Hamish Daud.

Dalam unggahan tersebut, Hamish Daud menyatakan alasan pengunduran dirinya karena alasan pribadi bukan terkait kendala yang belakangan ramai dibicarakan publik mengenai perusahaan Octopus.

"Saya akan mengundurkan diri dari posisi saya di Octopus karena alasan pribadi saya," paparnya.

"Saya yakin perusahaan ini akan bangkit kembali dan memberikan dampak lingkungan yang besar lagi dalam waktu dekat," pungkasnya.

Hamish Daud menjadi sasaran hujatan warganet karena dituding tidak membayar gaji karyawannya selama empat bulan.

Tudingan tersebut berawal dari banyaknya warganet yang berkomentar dalam unggahan akun Instagram resmi Octopus, perusahaan di mana Hamish Daud menjadi CMO (Chief Marketing Officer).

Baca Juga: Manajer Bantah Rumor Hamish Daud Sering Sewa Cewek Open BO di Bali

Di lain hal, beredar informasi pula bahwa Hamish Daud sendiri tidak digaji selama empat bulan oleh CEO Octopus Moehammad Ichsan. Namun, baik Hamish Daud juga Moehammad Ichsan memilih bungkam hingga saat ini.




Hamish DaudOctopusHamish Daud mundur dari Octopus

Share to: