Fakta dan Profil Cheyenne Angelia, Aktris Cantik Pemeran Fita di Cerita Putih Abu-Abu

Fakta dan Profil Cheyenne Angelia, Aktris Cantik Pemeran Fita di Cerita Putih Abu-Abu

Fakta dan Profil Cheyenne Angelia, Aktris Cantik Pemeran Fita di Cerita Putih Abu-Abu

Fakta dan Profil Cheyenne Angelia (Foto: Instagram @cheyenne.angelia)


Berikut adalah fakta dan juga profil dari Cheyenne Angelia, aktris cantik yang menjadi pemeran Fita di sinetron Cerita Putih Abu-Abu.

Cheyenne Angelia adalah seorang aktris muda dan cantik asal Indonesia. Cheyenne Angelia diketahui baru mulai aktif berkarier sebagai aktris dalam beberapa tahun terakhir.

Cheyenne Angelia juga merupakan salah satu pemeran di sinetron Cerita Putih Abu-Abu. Di sinetron tersebut, Cheyenne Angelia berperan sebagai Fita.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Cerita Putih Abu-Abu Lengkap Biodata, Sinetron Terbaru Tayang di Vidio

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan juga profil dari Cheyenne Angelia, aktris cantik yang menjadi pemeran Fita di sinetron Cerita Putih Abu-Abu.

Profil Cheyenne Angelia

Cheyenne Angelia merupakan seorang aktris muda dan juga cantik asal Indonesia. Hingga kini, belum diketahui umur serta agama dari Cheyenne Angelia.

Pemeran Fita di Cerita Putih Abu-Abu

Cheyenne Angelia menjadi salah satu pemeran di sinetron Cerita Putih Abu-Abu. Di sinetron yang tayang di Vidio tersebut, Cheyenne Angelia berperan sebagai Fita.

Seorang Model

Tak hanya aktif menjadi aktris, Cheyenne Angelia juga aktif berkarier menjadi model. Cheyenne Angelia kerap menerima tawaran untuk menjadi model foto.

Hobi Travelling

Diketahui dari Instagramnya, Cheyenne Angelia memiliki hobi travelling. Ia pun kerap membagikan momennya ketika liburan ke pantai di Instagram.

Baca Juga: Fakta dan Profil Callista Mercy, Aktris Cantik Pemeran Luna di Cerita Putih Abu-Abu

Nah, itulah fakta dan juga profil dari Cheyenne Angelia, aktris cantik yang menjadi pemeran Fita di sinetron Cerita Putih Abu-Abu.




Pemeran Fita Cerita Putih Abu-AbuCheyenne AngeliaProfil Cheyenne AngeliaFakta Cheyenne AngeliaHobi Cheyenne AngeliaKarier Cheyenne Angelia

Share to: