Fakta-fakta Pelecehan dan Penganiayaan Selebgram Cantik Asal Medan, Seret Nama Aufar Hutapea

Fakta-fakta Pelecehan dan Penganiayaan Selebgram Cantik Asal Medan, Seret Nama Aufar Hutapea

Fakta-fakta Pelecehan dan Penganiayaan Selebgram Cantik Asal Medan, Seret Nama Aufar Hutapea

Kolase Foto Aufar Hutapea dan Selebgram Cantik Asal Medan (Foto: Instagram @citraandy)


Simak nih fakta-fakta pelecehan dan penganiayaan yang diduga dialami oleh selebgram cantik asal Medan bernama Citra Andy. 

Kasus pelecehan dan penganiayaan tersebut ternyata menyeret nama Aufar Hutapea, pebisnis sekaligus suami Olla Ramlan.

Kasus tersebut pertama kali diungkap oleh Citra Andy melalui akun Instagramnya pada 15 Maret 2022 lalu. Citra juga mengaku telah melaporkan kasus tersebut ke pihak yang berwajib. 

Pelecehan dan penganiayaan yang diungkap oleh Citra Andy ini terjadi di sebuah Cafe terkenal di Medan bernama Cafe KUHI. Ia juga mengungkap kronologi kejadian tersebut. 

"Saya yang bernama Citra Andy korban penganiayaan dan pelecehan yang terjadi di Jalan Sei Serayu tepatnya di tongkrongan/ Cafe KUHI yang saat ini populer di kalangan remaja Medan," ungkap Citra Andy. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Aufar Hutapea, Suami Olla Ramlan Disindir Foto dengan Wanita Lain

Ini dia fakta-fakta pelecehan dan penganiayaan selebgram cantik asal Medan yang menyeret nama Aufar Hutapea. 

Kronologi Pelecehan dan Penganiayaan

Hal tersebut bermula saat Citra Andy dan Aufar Hutapea mengunjungi cafe KUHI untuk menemui teman-teman Aufar. Sesampainya di cafe tersebut, Citra Andy ditinggalkan bersama teman-teman Aufar dan salah seorang pelayan cafe tersebut. 

Saat itulah teman-teman Aufar meminta nomor ponsel Citra Andy, namun tak diberikan. Mereka juga meminta nomor rekening Citra Andy.

Tak berselang lama, teman Aufar yang tak disebutkan namanya tersebut melakukan pelecehan, yakni memegang payudara Citra Andy dan disaksikan oleh beberapa teman lainnya. 

"Teman dari Aufar tersebut memegang payudara saya di bagian tengah dan disaksian oleh teman-teman lainnya serta pelayan cafe tersebut juga melihat," tulis Citra Andy. 

BACA JUGA: Biodata Cynthia Ramlan Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Adik Olla Ramlan yang Ngaku Pernah Ditawari Narkoba

Seret nama Aufar Hutapea

Kejadian tersebut menyeret nama Aufar Hutapea. Pasalnya Aufar datang dan menyaksikan kejadian tersebut, namun tak melakukan apapun. 

"Teman saya Aufar hanya diam saja dan membiarkan saya dianiaya dan dilecehkan," kata Citra Andy. 

Tak hanya itu, Citra Andy juga mengaku mendapat penganiayaan yang menyebabkan beberapa bagian tubuhnya memar, dirinya pincang, hingga sulit berjalan. 

"Adapun pelaku melakukan penganiayaan terhadap saya dengan cara menyerret saya sampai tergeletak di lantai, kemudian pelaku menendang dan memukul pada bagian belakang pinggul dan lutut kiri kanan secara membabi buta yang membuat saya hari ini kesulitan berjalan dan pincang sehingga saya tidak dapat melakukan aktivitas saya sebagaimana biasanya," kata Citra Andy.

Tak hanya itu saja, pelaku juga menyeret paks Citra Andy keluar dari cafe tersebut dan membuat lengannya memar. 

Dilaporkan ke pihak kepolisian

Citra Andy pun melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian untuk meminta keadilan. 

"Untuk membantu dan menyelesaikan perkara saya ini, saya memohon kebenaran dan keadilan dapat ditegakkan terhadap permasalahan saya ini," kata Citra Andy. 

Tanggapan Aufar Hutapea

Melihat namanya ikut terseret, Aufar Hutapea pun langsung membuat sebuah pernyataan yang diunggah lewat Instagram Storynya pada 17 Maret 2022. 

Suami Olla Ramlan tersebut mewanti-wanti Citra agar tak menyebar berita bohong tentang dirinya. Ia juga mengungkap bahwa berita tersebut bisa mencemarkan nama baiknya. 

"Jgn sebar berita bohong ttg saya. Ini mencemarkan nama baik saya," tulis Aufar Hutapea. 

Tak mau main-main, Aufar juga akan melaporkan kasus tersebut ke pihak berwajib. 

"Media2 jgn ikut menyebarkan berita bohong dan tidak benar ini. In Shaa Allah saya akan laporkan kasus ini ke pihak berwajib," kata Aufar.  

BACA JUGA: Fakta dan Profil Sean Michael Alexander, Putra Ganteng Olla Ramlan yang Terlihat Cool Gaes

Nah itu dia fakta-fakta pelecehan dan penganiayaan selebgram cantik asal Medan yang menyeret nama Aufar Hutapea. 




Aufar HutapeaCitra AndyFakta fakta pelecehan Citra Andyfakta fakta pelecehan selebgramfakta penganiayaan selebgram MedanPenganiayaan Citra AndyKasus Pelecehan Penganiayaan Citra AndyTanggapan Aufar Hutapea

Share to: