Tubagus Joddy Sudah Pernah Kecelakaan Pakai Mobil Vanessa Angel, Ayah Bibi Ardiansyah Akui Sempat Ragu

Tubagus Joddy Sudah Pernah Kecelakaan Pakai Mobil Vanessa Angel, Ayah Bibi Ardiansyah Akui Sempat Ragu

Tubagus Joddy Sudah Pernah Kecelakaan Pakai Mobil Vanessa Angel, Ayah Bibi Ardiansyah Akui Sempat Ragu

Tubagus Joddy dikabarkan sudah pernah mengalami kecelakaan sata membawa mobil Vanessa Angel (Foto: Instagram @tubagusjoddy)


Tubagus Joddy dikabarkan sudah pernah terlibat dalam kecelakaan saat membawa mobil milik Vanessa Angel. Hal ini bahkan disesalkan ayah Bibi Ardiansyah yang sempat meragukan Joddy membawa mobil jarak jauh.

Tubagus Joddy merupakan seorang fotografer yang sudah 2 tahun bekerja dengan Vanessa Angel. Usia Joddy adalah 24 tahun dan dia disebut-sebut dekat dengan keluarga sang aktris FTV tersebut.

Saat ini statusnya masih menjadi saksi dan akan segera diperiksa polisi atas kecelakaan maut yang menewaskan 2 dari 5 penumpang di  tol Jombang, Jawa Timur pada 4 November 2021 kemarin.

Baca Juga: Security Komplek Vanessa Angel Sebut Sopir Kecelakaan Begajulan, Tubagus Jody Berpeluang Tersangka?

Dari kabar yang beredar, Polisi akan melakukan pemeriksaan kepada Joddy yang disebut-sebut sudah pernah terlibat dalam kecelakaan mobil.

Polisi Periksa Kabar Tubagus Joddy yang Sudah Pernah Terlibat Kecelakaan

Kabar ini datang dari sejumlah pengguna sosial media. Disebut bahwa Tubagus Joddy bukan hanya sekali mengalami kecelakaan saat menggunakan mobil milik Vanessa Angel.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko mengatakan pihaknya akan melakukan pemeriksaan kepada pria 24 tahun yang saat ini masih berstatus saksi.

Baca Juga: Biodata dan Profil Tubagus Joddy Lengkap Agama Umur Juga Akun IG, Sopir Vanessa Angel yang Diserang Netizen

"Semua informasi yang ada sekarang kita tampung dan jadi bahan pertimbangan penyidik untuk pemeriksaan si sopir," katanya.

Ayah Bibi Ardiansyah Akui Sempat Ragu Joddy Menjadi Sopir Jarak Jauh

Tubagus Joddy diketahui memang dekat dengan Vanessa Angel dan keluarganya. Dia juga kerap hadir dalam sejumlah kegiatan sang aktris karena berstatus sebagai fotografer pribadinya.

Ayah Bibi Andriansyah sekaligus mertua artis Vanessa Angel, Faisal juga mengenal dekat pria 24 tahun tersebut.

Meski tak yakin Joddy kerap memacu mobil dalam kecepatan tingi, namun dia mengaku sempat ragu membiarkan Joddy mengendarai mobil jarak jauh.

"Saya selalu berpesan ke anak saya jangan sekali-kali kecepatan tinggi karena perjalanan itu punya risiko sangat besar," kata Faisal.

"Ya ini anak muda, pernah saya kritik juga dulu. 'Kamu percayakan bawa mobil sama anak muda perjalanan jauh enggak ngeri?” lanjutnya.

Dari hasil pemeriksaan di lokasi, mobil yang dikendarai Joddy melaju dengan kecepatan diatas 100 km/jam. Hilang kendali, mobil tersebut menabrak beton pembatas jalan.

Baca Juga: Bantah Lakukan Pelecehan, Dekan UNRI Syafri Harto Siap Sumpah Pocong

Faisal juga mengungkapkan bahwa Bibi sudah menjelaskan bahwa tidak akan membiarkan Joddy membawa mobil sepenuhnya. Sayangnya, mobil tersebut dipacu dengan kecepatan tinggi saat Joddy mengendarainya.

Selain Joddy, babysitter Gala Sky, Siska juga akan diperiksa sebagai saksi kunci dari kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.




Tubagus Joddybiodata Tubagus Joddyprofil Tubagus Joddyumur Tubagus Joddyagama Tubagus Joddyfakta Tubagus Joddysosok Tubagus Joddysopir Vanessa Angeldiserang netizenakun Instagram Tubagus Joddyakun IG Tubagus JoddyAyah Bibi ArdiansyahKecelakaan Tubagus Joddy

Share to: