Fakta dan Profil Sasi Asmara, Putri Cantik Anjasmara yang Mempesona Abis

Fakta dan Profil Sasi Asmara, Putri Cantik Anjasmara yang Mempesona Abis

Foto

Kolase Foto dan Fakta Profil Sasi Asmara, putri cantik Anjasmara (Foto: Instagram @sasiasmara)


Simak yuk fakta dan profil Sasi Asmara, putri cantik Anjasmara yang mempesona gaes!

Sasi Asmara merupakan putri cantik dari pasangan Anjasmara dan Dian Nitami yang lahir pada tahun 2003. Kelahiran gadis yang kini genap berusia 18 tahun ini disambut gembira oleh kedua orang tuanya. Pasalnya ia lahir setelah penantian 4 tahun kedua orang tuanya. 

Sasi Asmara kini tumbuh menjadi gadis cantik yang multitalenta. Ia diketahui menggeluti olahraga di bidang ice skating. Ia juga sudah sering ikut berkompetisi hingga luar negeri gaes. 

BACA JUGA: Najwa Shihab Foto Bareng Anak, Netizen Ramai Minta Jadi Menantu

Makin penasaran dengan fakta dan profilnya? Langsunga ja simak fakta dan profil Sasi Asmara yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini gaes. 

Profil Sasi Asmara

Sasi Asmara lahir pada tahun 2003 lalu. Ia memiliki kakak angkat bernama Amanda.  Sasi sendiri lahir setelah Anjasmara dan Dian Nitami menantikan anak selama 4 tahun lamanya. 

Kini beranjak dewasa

Kini, Sasi sudah menginjak angka 18 tahun gaes. Ia mulai beranjak dewasa dan nampak makin cantik. 

Sedang menempuh pendidikan di UPH

Kini, Sasi Asmara tengah menempuh pendidikan S1 di Universitas Pelita Harapan. Ia mengambil jurusan Kedokteran di UPH gaes.

BACA JUGA: Biodata Syahzanan Sahilah Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik Keturunan Arab Gaes

Seorang atlet Ice Skating

Sasi ternyata memiliki hobi ice skating gaes. Ia terus menekuni hobinya tersebut dan mengantarkannya menjadi seorang atlet ice skating. 

Gadis berusia 18 tahun ini juga sering mengikuti beragam kejuaraan ice skating. Diantaranya kejuaraan di Bangkok dan menyabet gelar Miss Popular Skate Bangkok dan berhasil membawa pulang 7 medali emas dan 2 medali perak.

Memiliki paras yang cantik abis

Buah memang jatuh tak jauh dari pohonnya. Hal tersebut cocok untuk Sasi Asmara yang mewarisi paras cantik sang Ibunda, Dian Nitami. Ia nampak memiliki paras yang cantik dan tinggi semampai. 

Karena paras cantik dan memiliki kemampuan yang keren di bidang ice skating, sosok Sasi Asmara pun digemari banyak orang gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Kinaura Maisha, Putri Cantik Walikota Bima Arya Gaes

Nah itu dia gaes fakta dan profil Sasi Asmara yang berhasil dirangkum KUYOU. Sasi Asmara merupakan putri cantik Anjasmara dan Dian Nitami yang mempesona abis gaes.  




Sasi AsmaraFakta Menarik Sasi AsmaraProfil Sasi AsmaraAnak AnjasmaraUmur Sasi AsmaraSosok Sasi AsmaraMengenal Sasi AsmaraPutri Cantik Anjasmara

Share to: