Gantikan Adhisty Zara, Nurra Datau Rasakan Kehangatan Tim Produksi Film 'Dua Hati Biru'

Gantikan Adhisty Zara, Nurra Datau Rasakan Kehangatan Tim Produksi Film 'Dua Hati Biru'

Gantikan Adhisty Zara, Nurra Datau Rasakan Kehangatan Tim Produksi Film 'Dua Hati Biru'

Nurra Datau (Foto: Instagram @nuradatau)


Film 'Dua Hati Biru' merupakan sekuel dari film 'Dua Garis Biru' yang dibintangi Angga Yunanda dan Adhisty Zara. Sayangnya, Zara tidak ikut terlibat dalam proyek film sekuel tersebut.

Nurra Datau lah menjadi sosok yang menggantikan Zara dan berperan sebagai Dara, istri dari Bima yang diperankan Angga Yunanda.

Baca Juga: Dua Hati Biru Siap Tayang 17 April 2024, Dibintangi Angga Yunanda dan Nurra Datau

Nurra Datau merasakan kehangatan tim produksi Dua Hati Biru meskipun ia baru bergabung.

"Aku baru di sini, baru masuk, tapi rasanya sangat hangat. Jujur, waktu pertama kali masuk ke dalam ruangan reading, itu deg-degannya kayak (syok)," tutur Nurra Datau dalam konferensi pers rilis poster dan teaser film "Dua Hati Biru" di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2024). 

Foto: Istimewa

"Semua orang kayak sudah saling kenal dan semua orang sudah ada di sini dari film pertama dan sudah (jadi) keluarga," sambungnya.

Nurra pun sempat mengungkapkan kekhawatirannya yang takut tidak diterima oleh tim Dua Hati Biru yang rata-rata sudah saling mengenal sejak proyek film Dua Garis Biru. Namun, nyatanya tidak, ia justru diterima dengan hangat disana.

"Dan aku ada kekhawatiran, 'aduh takut nih, nanti aku nggak diterima', ternyata 'apa sih ngapain mikirin kayak gitu'. Ternyata hangat banget, semua orang sangat menyambut, dan nggak ada kesulitan sama sekali," ucap Nurra.  

Film Dua Hati Biru bercerita tentang kelanjutan hidup Bima (Angga Yunanda) dan Dara (Aisha Nurra Datau) usai pulang dari Korea Selatan. Kali ini keduanya tinggal bersama dengan anak mereka, Adam (Farrell Rafisqy). 

Pasangan muda yang menikah karena 'kecelakaan' itu dihadapkan oleh banyak masalah baru dalam rumah tangga mereka. Perbedaan tujuan Dara dan Bima kerap membuat suami istri itu kerap bertengkar. 

Baca Juga: Dalami Peran di Film Dua Hati Biru, Nurra Datau Ikut Pengajian Ibu-Ibu

Selain Aisha Nurra Datau, Angga Yunanda, dan Farrell Rafisqy, film Dua Hati Biru juga diramaikan sejumlah pemeran lain yaitu Cut Mini, Arswendy Bening Swara, Lulu Tobing, Putri Ayudia, Maisha Kanna, Rachel Amanda, dan lainnya. 




Nurra DatauDua Hati BiruDua Garis BiruAngga YunandaAdhisty Zara

Share to: