Waduh, Gempi Nangis-nangis karena Patah Hati, Gisel sampai Bingung, Kenapa Ya?

Waduh, Gempi Nangis-nangis karena Patah Hati, Gisel sampai Bingung, Kenapa Ya?

Waduh, Gempi Nangis-nangis karena Patah Hati, Gisel sampai Bingung, Kenapa Ya?

Gempi patah hati


Seperti yang kita ketahui ya gaes, putri semata wayang dari pasangan selebritis Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten biasa selalu ceria, namun belum lama ini ia sedang patah hati gaes.

Hal ini diketahui lewat unggahan di akun instagram Gisel pada Rabu 27 Mei 2020, tentu saja bukan karena laki-laki ya gaes kan Gempi masih kecil.

Gempi merasa patah hati dikarenakan ia beberapa hari ini nggak bisa bermain dengan kucing di sekitar komplek perumahannya gaes.

"Hari ini dia patah hati karna ga bisa nemuin “cutie” dimana mana. Cutie itu kucing yang sering ga sengaja ketemu sama Gem di komplek dan main bareng," ungkap Gisel sambil mengunggah video Gempi menciumi gambar kucing.

Di video kedua yang posting Gisel, Gempi memang terlihat sangat menyayangi kucing tersebut. Bahkan Gempi sampai nangis-nangis karena ingin pelihara kucing di rumah.

"Beberapa hari lalu Gempi nangis-nangis ke mama Isel minta tolong banget dibolehin pelihara kucing," cerita Gisel.

Gisel pun kini masih berunding dengan Gempi apakah akan memelihara kucing nantinya. Karena bagi Gisel punya hewan pelihataan adalah komitmen yang besar.

Pacar Wijaya Saputra ini bahkan sampai pusing karena terus-terusan merasa diteror dengan kisah haru Gempi dan si kucing.

"Well.. its a huge commitment buat punya hewan peliharaan.. jadi kita lagi berunding gimana cara terbaiknya. Tapi sementara itu, tiap hari kita diteror sama kisah haru dari gempi dan Cutie.. hahahaha puspita deh mama Gem hahahahahhahahahaha emesh!" papar Gisel.

Unggahan itupun langsung saja di banjiri oleh komentar dari netizen yang salut atas kasih sayang Gempi terhadap kucing yang suka bermain dengannya.

"ahhh gempiii penyayang bgt kamuuu😭❤️✨" tulis @zonakaraoke.

"Wah saking sygnya Gempi sm kucing" tulis @krlaapspt.




Gisella AnastasiaGading MartenGempita

Share to: