Fakta dan Profil Kinaura Maisha, Putri Cantik Walikota Bima Arya Gaes

Fakta dan Profil Kinaura Maisha, Putri Cantik Walikota Bima Arya Gaes

Foto

Kolase Foto dan Fakta Profil Kinaura Maisha, Putri Cantik Walikota Bima Arya (Foto: Instagram @yane_ardian)


Berikut fakta dan profil Kinaura Maisha, putri cantik walikota Bima Arya. 

Siapa sih yang nggak kenal sosok Bima Arya? Politisi yang kini menjabat sebagai Walikota Bogor tersebut selalu menjadi perhatian publik. Nggak cuma itu aja, anak sulungnya yang bernama Kinaura Maisha juga ikut jadi perhatian lho. 

Kini, Kinaura Maisha sudah mulai beranjak dewasa. Ia pun tumbuh dengan wajahnya yang makin cantik dan memesona. Banyak netizen pun ikut mencari-cari informasi terkait sosok Kinaura Maisha. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Satine Zaneta, Anak Abimana yang Tumbuh Dewasa Cantik Abis

Seperti apa sosoknya? Langsung aja simak fakta dan profil Kinaura Maisha berikut ini. 

1. Profil Kinaura Maisha

Kinaura lahir pada tahun 2005 silam. Ia kini sudah berusia 17 tahun lho gaes. Ia pun tumbuh makin cantik seperti sang ibu. 

2. Sempat tinggal di Australia

Kinaura Maisha sempat tinggal di Australia selama dua tahun bersama ayah dan ibunya. Saat itu, ayahnya, Bima Arya sedang menempuh pendidikan S3 di Australia. 

Karena sempat tinggal di Australia, ia pun banyak bercengkrama dengan anak Australia. Untuk itulah ia memanggil ibundanya dengan sebutan 'Mommy', padahal sebelumnya sang ibu mengajarinya memanggil bunda.

3. Sosok yang dekat dengan orangtuanya

Kinaura Maisha memang menjadi sosok yang sangat dekat dengan kedua orangtuanya, terutama sang ibunda. Ia juga tak segan untuk mengirimkan pesan sayang kepada sang ibu. 

4. Tumbuh jadi gadis yang manis dan lembut

Kinaura Maisha tumbuh menjadi sosok yang manis dan lembut. Hal tersebut terungkap saat ayahnya, Bima Arya dinyatakan positif Covid-19 untuk pertama kali. 

Saat diberi tahu kabar tersebut, Kinaura Maisha pun langsung ingin memeluk ayahnya. Namun hal tersebut tentu tak bisa dilakukan untuk menjaga agar ia tak terpapar virus tersebut.

BACA JUGA: Sebelum Positif Corona, Inilah Kota yang Dikunjungi Bima Arya

5. Suka jalan-jalan

Kinaura Maisha juga ternyata suka banget jalan-jalan. Hal tersebut terungkap saat ia dan keluarganya bepergian ke suatu tempat bersama-sama. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Abimanyu Bhakti Pratama, Anggota Jurnalrisa Paling Hypebeast

Nah itu dia gaes fakta dan profil Kinaura Maisha, putri cantik walikota Bima Arya gaes. Kinaura Maisha kini sudah tumbuh menjadi sosok gadis cantik yang manis gaes.




Kinaura MaishaProfil Kinaura MaishaSosok Kinaura MaishaFakta Menarik Kinaura MaishaPutri Sulung Bima AryaPutri Cantik Bima Arya

Share to: