Fakta Menarik Abimanyu Bhakti Pratama, Anggota Jurnalrisa Paling Hypebeast

Fakta Menarik Abimanyu Bhakti Pratama, Anggota Jurnalrisa Paling Hypebeast

Fakta Menarik Abimanyu Bhakti Pratama, Anggota Jurnalrisa Paling Hypebeast

Anggota Jurnal Risa, Abimanyu Bhakti Pratama (Foto: Instagram)


Nama Abimanyu Bhakti Pratama mulai dikenal saat dirinya menjadi anggota Jurnalrisa. Ia adalah salah satu anggota yang dikenal paling hypebeast lho gaes. 

Gak cuma itu aja gaes, gaya rambut plontosnya pun jadi ciri khas Abimanyu. Ia juga punya kemampuan melihat dan berinteraksi dengan sosok makhluk halus.

BACA JUGA: Fakta-fakta Unik Indy Ratna Pratiwi, Anggota Termuda di YouTube Jurnalrisa yang Paras Menggemaskan

Gak heran deh dia punya banyak fans di sosial media. Kini ada sebanyak 369 followers di Instagram pribadinya. 

KUYOU.id baru-baru ini menelusuri fakta menarik soal Abimanyu Bhakti Pratama. Daripada penasaran, langsung simak yang berikut ini ya gaes.

1. Asal Bandung

Abimanyu merupakan pemuda asal Bandung yang kini pun masih tinggal di Bandung. Ia bersama beberapa saudaranya di Jurnal Risa ikut aktif menelusuri tempat-tempat bersejarah. 

BACA JUGA: Fakta Unik dan Profil Nicko Irham, Anggota YouTube Jurnalrisa yang Punya Gaya Rambut Keribo

2. Gaya Hypebeast

Ia punya segudang gaya hypebeast gaes. Seperti potretnya yang satu ini. Ia memadu padankan jogger pants dengan kaus putih polos berukuran jumbo dengan kemeja bermotif floral. 

3. Punya program #BisaSiaranBareng

Abimanyu memang dikenal aktif di sosial media. Ia juga punya program bersama Tinder Indonesia dengan judul #BisaSiaranBareng.

4. Berpacaran dengan model hijaber

Abimanyu diketahui sudah berpacaran dengan seorang model hijab berparas cantik. Dia adalah Sindy Mutmaina. Mereka kerap mengunggah kebersamaanya melalui Instagram pribadinya masing-masing.

5. Mulai melebarkan sayap di dunia akting

Anggota Jurnal Risa ini ternyata mulai melebarkan sayap di dunia akting. Ia diketahui ikut bermain peran dalam mini series Instagram TV produksi Samastafilms.

BACA JUGA: Profil Singkat Dimas Tri Aditiyo, Suami Risa Saraswati yang Konsisten Jadi Penyiar Radio




Anggota JurnalrisaProfil Abimanyu Bhakti PratamaFakta Anggota JurnalrisaFakta Abimanyu Bhakti PratamaAbimanyu Bhakti PratamaJurnalrisa

Share to: