Rendy Kjaernett Akui Kangen Lady Nayoan: Pengin balik utuh lagi

Rendy Kjaernett Akui Kangen Lady Nayoan: Pengin balik utuh lagi

Rendy Kjaernett Akui Kangen Lady Nayoan: Pengin balik utuh lagi

Rendy Kjaernett Akui Kangen Lady Nayoan (Foto: Istimewa)


Rendy Kjaernett mengakui bahwa dirinya kangen dan merindukan sosok Lady Nayoan.

Rendy pun berharap rumah tangga ia dan Lady bisa kembali utuh meskipun ia tahu kalau ia sudah melakukan kesalahan yang sangat fatal.

Baca Juga: Usaha Pertahankan Rumah Tangga, Rendy Kjaernett Akan Timpa Tato Wajah Syahnaz

Rendy Kjaernett Kangen Lady Nayoan

Hal ini diungkapkan Rendy Kjaernett ketika menghadiri sidang cerai perdana dengan Lady Nayoan di Pengadilan Negeri Bekasi pada 18 Juli 2023.

Rendy Kjarnett mengaku merindukan Lady Nayoan. Ia bahkan merasa emosional saat bertemu dengan Lady Nayoan di persidangan. Rendy juga berharap agar keluarga kecilnya bisa kembali utuh.

"Kangen, iya. Emosional, iya. Pengin cepat-cepat ini selesai saja. Semoga hasilnya baik, pengin itu saja, pengin balik utuh lagi, kita baik-baik lagi sama anak-anak, itu yang dikangeni," kata Rendy Kjaernett dilansir dari Insertlive.

Rendy mengaku menyesal dan kapok sudah melakukan hal tersebut. Dirinya pun berjanji tidak ingin melakukan hal yang sama.

"Kasus orang selingkuh kan bukan cuma saya, tapi yang kasusnya sampai satu Indonesia Raya tahu itu kan saya, mungkin itu sudah bikin saya kapok," ujarnya.

"Kalaupun saya melakukan lagi, saya dapatin Lady saja untuk berkomunikasi sama Lady saja susah, apalagi saya mikir lagi buat ngelakuin lagi," pungkasnya.

Baca Juga: Sudah Merusak Kebahagiaan Anak, Rendy Kjaernett: Aku akan memperbaikinya

Seperti yang diketahui, perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz adik Raffi Ahmad dibongkar oleh Lady Nayoan ke publik. Lady mengatakan bahwa mereka sudah tiga kali ketahuan berselingkuh dan meminta maaf, namun mereka masih terus melanjutkan hubungan gelap tersebut.




Rendy KjaernettLady NayoanRendy Lady cerai

Share to: