Virus Corona Mewabah, Begini Isi Doa dan Harapan Ashanty

Virus Corona Mewabah, Begini Isi Doa dan Harapan Ashanty

Virus Corona Mewabah, Begini Isi Doa dan Harapan Ashanty

Foto : Instagram


Penyebaran virus corona atau covid-19 membuat sejumlah kalangan artis merasa khawatir, salah satunya adalah penyanyi Ashanty. 

Lewat akun Instagram miliknya, istri dari Anang Hermansyah ini berdoa agar virus corona di dunia termasuk Indonesia segera selesai. 

"Wahai makhluk Allah yang bernama covid 19.... Jika engkau tentara Allah yang dikirim untuk memberantas kesombongan di muka bumi... segerakan lah selesaikan tugas mu....,"tulis Ashanty di Instagram.

Dalam keterangan foto yang ia bagikan, salah satu alasan Ashanty berdoa seperti itu lantaran sebentar lagi masuk bulan suci Ramadan. 

"Izinkan kami bisa menghirup udara ramadhan yang syahdu.... Izinkan kami menemui bulan penuh ampunan Dari Robb semesta alam... Wahai makhluk nano berukuran 150 nanometer yang mampu menggemparkan dunia... Ukuran kecilmu menjadi bukti kuasa Pencipta NYA," ungkap Ashanty.

Selain itu, Ashanty juga berharap agar virus ini lekas selesai sebelum Ramadan datang. Hal ini agar ia dan umat lainnya bisa melaksanakan salat tarawih, puasa, haji dan umrah seperti biasa.




ashantyvirus coronacovid-19doa ashanty

Share to: