Leonardo DiCaprio Berikan Donasi Untuk Bantu Tangani Virus Corona

Leonardo DiCaprio Berikan Donasi Untuk Bantu Tangani Virus Corona

Leonardo DiCaprio Berikan Donasi Untuk Bantu Tangani Virus Corona

Leonardo DiCaprio (Foto: The Indian Express)


Leonardo DiCaprio akan membantu meluncurkan Dana kepada "America’s Food Fund", yang telah mengumpulkan $ 12 juta (sekitar Rp 198,6 miliar) untuk membantu masyarakat yang terkena dampak coronavirus.

Organisasi itu mengatakan pada Kamis. 2 April 2020 bahwa dana tersebut akan ditujukan untuk membantu keluarga yang berpenghasilan rendah, orang tua, individu yang menghadapi gangguan pekerjaan dan anak-anak yang bergantung pada program makan siang di sekolah.

Dana makanan tersebut juga akan bekerjasama dengan organisasi bantuan untuk masyarakt yang kelaparan World Central Kitchen and Feeding America.

DiCaprio sendiri melayani sebagai salah satu pendiri America’s Food Fund dengan dermawan Laurene Powell Jobs.

Sementara itu, Oprah Winfrey juga mengumumkan memberikan sumbangan $ 1 juta (sekutar Rp 16 miliar) untuk dana dan total $ 10 juta (sekitar rp 165,2 milliar) untuk memberi makan orang-orang lapar selama krisis.

Penyelenggara mengatakan bahwa sumbangan ke America’s Food Fund telah diterima dan akan digunakan pada upaya untuk mendapatkan makanan bagi mereka yang membutuhkannya.

"Dengan jutaan kehilangan pekerjaan dan program mereka seperti makan siang di sekolah dalam bahaya, memastikan orang-orang tidak kelaparan adalah hal yang paling mendesak," kata Powell Jobs.




Leonardo DiCaprioAmerica’s Food FundDonasi CoronaOprah Winfrey

Share to: